Sukses

Entertainment

Nikita Mirzani Ogah Pakai Hijab Saat Ramadan

Fimela.com, Jakarta Bulan Ramadan memang bulan penuh berkah. Banyak orang berbondong melakukan kebaikan pada bulan dimana umat Islam melakukan ibadah puasa tersebut. Dan banyak pula artis-artis yang sebelumnya tak mengenakan hijab, menjadi lebih Islami. Namun, Nikita Mirzani bukan artis yang hanya memanfaatkan momentum Ramadan.

Ia menegaskan bahwa dirinya bukan artis musiman yang hanya memakai hijab saat Ramadan saja. Ia memilih menjadi dirinya sendiri. "Nggak (berhijab) ah. Niki kan bukan artis musiman. Ya gini aja apa adanya," kata Nikita Mirzani usai mengisi acara Rumpi No Secret, kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/6).

Nikita Mirzani. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Nikita mengaku bukanlah artis yang setiap saat mengumbar auratnya di depan publik atau melalui layar televisi. Seksi yang ditampilkannya biasanya karena merupakan tuntutan sebuah peran dalam film.

"Pakaian gue seronok kan kalau di film aja. Kalau di TV kan gak boleh. Jadi biar aja orang mau ngomong apa yang penting gue tambah seksi. Seksi tuh di film aja karena diminta harus terbuka atau terbuka banget mau aja karena dibayar," ucapnya.

Nikita Mirzani. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Ketika berubah, Nikita ingin hal itu berasal dari dirinya sendiri tanpa paksaan dari orang lain, atau juga karena mengikut tren dan momentum saja. Ketika mengubah penampilan menjadi lebih Islami hanya untuk mendapatkan pujian manusia, itu bukan tujuan Nikita.

"Sebenarnya nggak hati-hati juga karena tiap hari pakaian Niki casual. Niki nggak mau berubah biar dibilang orang baik. Niki berubah nanti aja, nggak mau buat cari perhatian," tandas Nikita Mirzani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading