Sukses

Entertainment

Nesyana Ayu Nabila, Calon Istri Ben Kasyafani

Fimela.com, Jakarta Rencana pernikahan Ben Kasyafani dengan Nesyana Ayu Nabila, makin santer terdengar. Terlebih munculnya kabar, Ben sudah membuat surat pengantar pernikahan ke Kantor Urusan Agama (KUA) Pondok Aren, Tangerang Selatan. Mereka akan menikah pada Agustus 2016. Namun, tanggal pastinya belum diketahui.

Siapa Nesyana Ayu Nabila? Nesyana akrab disapa Ines. Perempuan berdarah Bukittinggi itu lahir pada 13 Juli 1992. Dalam setiap penampilan, Ines selalu mengenakan jilbab. Ia pernah kuliah di Universitas Pelita Harapan, program studi manajemen angkatan 2010. Sebelum tinggal di Jakarta, ia sempat tinggal di Surabaya.

Foto Halal Bihalal Tukang Bubur Naik Haji (Deki Prayoga/bintang.com)

Ines pernah bekerja di bidang properti. Ia spesialis interior bagian purchasing. Hal itu ia tulis dalam akun @ask.fm, beberapa waktu lalu.

"Kak Ines kerja di mana?" tanya seseorang. "di bidang properti hehe aku spesialis interior bagian purchasing :) ini lagi mau meeting nentuin master colour :) my dream job number 1 heheheselain itu aku lagi bikin project sama temen hehehe tunggu tanggal launchingnya yaa :) doain yah ~my dream job number 2 hehehehe," jawabnya.

Nesyana Ayu Nabila bersama keluarga (ask.fm/nesyana)

 

Ben Kasyafani menikah dengan Marshanda pada 2 April 2011. Dari pernikahan itu mereka dikaruniai seorang putri. Namun, rumah tangga mereka tangga berlangsung lama. Mereka kemudian bercerai pada 24 November 2014.

Kini, jika Ben Kasyafani telah memilih Nesyana Ayu Nabila sebagai calon pendamping hidupnya, lain halnya dengan Marshanda yang baru saja putus dari Egi John.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading