Sukses

Entertainment

Hottest Update: Roy Marten, Ben Kasyafani, Aryani Fitriana

Fimela.com, Jakarta Roy Marten yang pernah terjerembab dalam lembah narkoba mendapat tawaran main  dalam film 3 Pilihan Hidup. Uniknya dalam film ini ia memerankan karakter pencandu narkoba. Buat Roy tak ada kesulitan untuk berakting memerankan karakter apa pun termasuk karakter pecandu narkoba. Berita ini banyak mendapat perhatian dari pembaca Bintang.com. Berita berikutnya yang juga menjadi perhatian pembaca adalah kabar gembira Ben Kasyafani yang akan menikah lagi untuk kedua kalinya. Dan juga berita tentang pesinetron Aryani Fitriana yang mendapat hidayah.

Kembali menjadi pengguna narkoba meski dalam sebuah film, tentu menyisakan kesan tersendiri. Namun, Roy Marten mengaku tak merasakan trauma sama sekali dan menjalani syuting dengan baik dan lancar. 

"Kayak cerita lucu-lucuan aja. Aktingnya nggak susah juga. Saya kan udah 10 tahun lalu jalani peristiwa itu dan juga udah saya lupakan. Tidak ada trauma sama sekali," tutur Roy.

Eksklusif Ben Kasyafani (Fotografer: Adrian Putra, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Berita selanjutnya yang menarik perhatian adalah soal Ben Kasyafani. Pasca perceraian, Caca dan Ben Kasyafani tetap berhubungan baik walau sudah tidak lagi berstatus sebagai suami dan istri. Mereka kini tetap berhubungan sebagai sahabat satu sama lain.

“Hubungan saya dan Caca sebagai suami dan istri memang sudah tidak ada lagi setelah majelis hakim memutuskan pernikahan kami. Namun dari pernikahan itu ada anak. Ada Siena yang menjadi buah hati kami berdua. Tidak ada bekas ayah dan tidak ada bekas ibu kan. Karena itu kami tetap memberikan perhatian pada Siena,” kata pria kelahiran Jakarta, 4 Juli 1983 ini.

Aryani Fitriana menjelaskan, saat menjalani syuting Anak Jalan, ia terpaksa melepas jilbabnya.  Hal itu terkait kontrak kerja yang di tanda tangani sejak lama. Bahkan ia juga siap di hujat nitizen. (dok. Instagram)

Berita lainnya yang menarik perhatian adalah tentang Aryani Fitriana yang memutuskan berhijab. Pesinetron cantik yang dikenal karena perannya di sinetron Kepompong, Tarzan Cantik, Perempuan Di Pinggir Jalan The Series, dan terakhir adalah Anak Jalanan bertekad sampai akhir hayatnya akan berhijab. 

"Ya alhamdulillah sih kaya bisa dibilang dapat hidayah untuk berhijab. Ya udah aku jalanin untuk berhijab," ujar Aryani Fitriana saat dihubungi wartawan melalui telepon, Rabu (29/6/2016).

Itulah tiga berita yang banyak dibaca pembaca Bintang.com sejak lepas tengah hari hingga malam hari ini. Berita soal Roy Marten yang mendapat peran sebagai pecandu narkoba. Lalu berita bahagia tentang rencana pernikahan kedua Ben Kasyafani. Dan berita soal pesinetron Aryani Fitriana yang memtuskan untuk berhijab. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading