Sukses

Entertainment

Shinta Tanjung: Saya Terima Semua Kekurangan Ustaz Zacky Mirza

Fimela.com, Jakarta Badai masalah tampaknya saat ini sedang menerjang kehidupan Ustaz Zacky Mirza. Pasalnya masalah rumah tangganya dengan Shinta Tanjung belum selesai, kini ia harus dilarikan ke rumah sakit karena sakit yang dideritanya.

Sempat beredar kabar jika Ustaz Zacky Mirza menggugat ceria Shinta Tanjung karena ada hubungannya dengan penyakit yang dideritanya. "Dengan adanya penyakit yang saya derita saat ini, saya hanya berharap dapat menjalani kehidupan berumah tangga dengan baik, damai dan tenang tanpa adanya banyak beban fikiran yang dapat memperburuk keadaan dan kesehatan saya," tulis Ustaz Zacky Mirza beberapa waktu lalu di akun Instagramnya.

Ustaz Zacky Mirza saat dirawat di rumah sakit. (via Instagram.com)

Akan tetapi kabar tersebut dibantah oleh Shinta Tanjung, ia mengaku jika tak ada hubungannya antara gugatan cerai dan penyakit yang diderita oleh sang suami. "Insya Allah bukan karena itu (penyakit), lahir batin saya terima segala kekurangan dia susah senang sehat sakit saya dengan tangan terbuka menerimanya," jelas Shinta saat dihubungi Bintang.com pada Sabtu (16/7/2016).

Tak lupa Shinta juga memanjatkan doa untuk sang suami tercinta. "Saya sangat ingin menjenguk beliau, tapi dengn kondisi seperti ini sulit rasanya, untuk sementara waktu saya doakan beliau cepat sembuh dari sakitnya, doa-doa tak henti saya panjatkan untuk beliau semoga selalu dalam lindungan Allah. Aamiin," ungkap Shinta.

Sempat memilih diam, ustaz Zacky Mirza pun angkat bicara tentang kisruh rumah tangganya bersama Shinta Tanjung. (Muhamad Altaf Jauhar/Bintang.com)

Seperti diketahui, Ustaz Zacky Mirza menderita penyakit langka yang bernama polistemia vera. Polistemia vera sendiri merupakan penyakit gangguan pada sumsum tulang. Sel-sel sumsum tulang memproduksi sel darah secara berlebihan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading