Sukses

Entertainment

Irsya, Rani dan Duo Alfin Wakili Indonesia di D'Academy Asia 2

Fimela.com, Jakarta Usai melewati babak seleksi dengan tajuk Pilihan Indonesia mendapatkan tiga nama mewakili Indonesia. Mereka adalah Irsya, Rani dan Duo Alfin yang siap melaju di panasnya panggung D'Academy Asia 2 yang sesungguhnya.

Pilihan Indonesia untuk D'Academy Asia 2 babak grand final sendiri diselenggarakan pada Minggu (17/7) tadi malam. Di babak ini Reza, Irsya, Rani dan Duo Alfin bertarung untuk memperebutkan posisi sebagai kontestan yang melaju.

Namun sayang, perolehan sms akhir menunjukkan Reza berada di urutan paling bawah. Hal itu berarti ia harus puas berada di posisi keempat dan langkahnya terhenti untuk mewakili Indonesia di D'Academy Asia.

Sebelumnya, perjalanan cukup menegangkan dirasakan para kontestan. Mulai dari seleksi grup A yang meloloskan Ihsan Tarore, Frans dan Rani. Berlanjut pada lolosnya Reza, Irsya dan Duo Alfin di grup B.

 

Kemudian, satu langkah menuju grand final, malam Pilihan Indonesia juga memperlihatkan 6 kontestan yang telah lolos. Adalah Ihsan, Frans, Rani, Reza, Irsya dan Duo Alfin.

Seleksi yang ketat dengan dukungan dari seluruh penonton di Indonesia akhirnya mempercayakan Irsya Rani dan Duo Alfin untuk bertanding di D'Academy Asia 2 pada bulan Oktober mendatang. Mereka juga akan bergabung bersama Ical dan Weni untuk mewakili tanah air.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading