Sukses

Entertainment

Putri Ben Kasyafani Panggil Calon Istri dengan Sebutan Mama

Fimela.com, Jakarta Memiliki putri semata wayang dari pernikahan sebelumnya dengan Marshanda, Ben Kasyafani sebelum menikahi Nesyana Ayu Nabila terlebih dahulu memperkenalkan putrinya, Sienna.

Hal itu ia lakukan agar Sienna bisa lebih dekat dengan calon istrinya nanti setelah resmi menikah. Meski intensitas pertemuan yang tidak terlalu sering, bahkan Sienna kini diakui Ben telah memanggil calon istrinya, Ines dengan sebutan Mama.

Warna baby pink dan gold akan mendominasi pada resepsinya. Termasuk sedikit nuansa adat Minang, lantaran Ines memiliki darah keturunan Minang. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Sudah dikenalin, sudah dekat bahkan sudah panggil Mama, aku mau semuanya natural aja, nggak perlu dibuat. Kaget juga Ines dipanggil mama sama Siena," kata Ben saat ditemui di kawasan Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (20/7/2016).

Sebutan Mama dari sang putri kepada calon istri awalnya membuat Ben cukup terkejut dan canggung. Pasalnya, Ben dan Ines baru saling mengenal enam bulan terakhir satu sama lain.

"Ketemu juga bisa dihitung pakai jari, kalau ketemu berdua belum ada bicara, dari hati ke hati. Nah pas sibuk persiapan nikah, Sienna suka ikut juga jadi udah saling kenal," jelas Ben.

Perjalanan cinta Ben Kasyafani (Foto: Liputan6.com, Desain: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

 

Jelang pernikahannya, Ben tak hanya mengenalkan Ines kepada sang putri. Ia juga telah memperkenalkan Ines kepada mantan istrinya, Marshanda.

Menurut Ben, Ines dan Marshanda pernah bertemu dalam suatu momen. Pun demikian untuk komunikasi tidak terlalu sering.

"Sudah pernah ketemu. Kalau komunikasi belum ya, natural aja sih," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading