Sukses

Entertainment

Sukses Sebagai Penyanyi, Rizky Febian Rambah Akting

Fimela.com, Jakarta Kiprah Rizky Febian di dunia entertainment semakin menanjak saja. Tak hanya di dunia tarik suara, namun dirinya juga melakukan ekspansi di ranah akting. Debut aktingnya dimulai lewat peran kecil di film Sule Detektif Tokek dan beberapa acara televisi.

Setelah namanya mulai populer seiring dengan melambungnya tembang Kesempurnaan Cinta, anak komedian Sule ini pun semakin banyak didaulat di berbagai bidang entertainment. Kini Rizky terlibat dalam film Cahaya Cinta Pesantren dan Hongkong Kasarun.

Saat ditemui di acara press conference film 'Cahaya Cinta Pesantren' di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Senin (25/1), Rizky mengatakan perannya bertolak belakang dengan kesehariannya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Rencananya nanti akan rilis single dulu, Agustus. Setelah itu Iki mau main film juga September, abis itu mempersiapkan diri untuk album di tahun ini, rencana akhir tahun," kata Rizky Febian di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (26/7).‬

Beruntung bagi peraih penghargaan Pendatang Baru Paling Ngetop SCTV Music Awards 2016 ini karena memiliki orangtua yang senantiasa mendukungnya dalam berkarir di dunia entertainment. "Orang tua yang pastinya bangga banget, orang tua selalu mendukung 100% apa dan langkah apa yang Iki lakukan. Sekarang orang tua bener-bener support. Yang Iki suka, apa pun yang Iki lakukan selalu mereka support," tutur Rizky.

Tak hanya mendukung saja, orangtua merupakan penonton sekaligus penggemar setia Rizky Febian. Mereka selalu memberikan masukan, kritik, dan saran kepadanya tentang kesalahan atau kekurangannya kala tampil. Apalagi Sule memiliki banyak pengalaman di bidang entertaimen.

"Dan dimanapun, tiap Iki pulang ke rumah setelah nyanyi mereka selalu mencari kekurangan dan kesalahan apa disaat Iki perform. Itu jadi kayak evaluasi setiap hari," imbuhnya.‬

Memiliki orangtua yang sudah malang melintang di ranah entertainment, Rizky seperti memiliki guru atau penasehat pribadi. Banyak saran atau ilmu yang didapatnya dari orangtuanya, khususnya sang ayah.

"Banyak lah, kalau orang tua seperti biasanya suka memberikan saran apalagi di dunia entertain, segala sesuatu hal bisa jadi sensitif di dunia ini. Bener-bener di saat kita melangkah harus bisa mikir dua kali, udah gitu aja," tandas Rizky Febian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading