Sukses

Entertainment

Ulang Tahun ke-36, Inul Daratista Tak Anggap Saipul Jamil Cela

Fimela.com, Jakarta Saipul Jamil genap berusia 36 tahun hari ini, Minggu (31/7/2016). Melalui akun Instagram-nya, Inul Daratista mengucapkan selamat kepada lelaki yang akrab disapa Bang Ipul itu. Tak hanya itu, Inul juga mengunggah foto Saipul dan menuliskan curahan hatinya terhadap sahabatnya itu.

"🎂 bang Ipul... Selamat Ulang tahun ya bang'sehat dan panjang umur... 🎂😭," Inul memulai kalimatnya, Minggu (31/7/2016).

Foto Juri D'Academy Indosiar (Adrian Putra/bintang.com)

"Perjalanan hidup manusia Allah sudah mengaturnya ya bang, 'nasib baik' buruk-keberuntungan dan sial semua memiliki hikmah yang baik di dalamnya'maafkan aku belom sempat tengok lagi karena lagi banyak kerjaan insya Allah lain waktu yang luang aku akan menjengukmu kembali😘," lanjut perempuan kelahiran Pasuruan, 21 Januari 1979 itu.

Inul menganggap Saipul tak sekadar teman, tapi juga sahabat. Ia tak sedikitpun menganggap mantan suami Dewi Perssik itu cela. Meski banyak orang yang membencinya, Inul tetap sayang pada Saipul. Bagi Inul, Saipul tak pernah menyakitinya.

"Kau baik padaku... Dan kita sering bercanda bahkan makan saja sering berbagi dan akan selalu ku ingat itu kawan😘😘😘 aku kangen...," tambah si Goyang Ngebor itu.

Saipul Jamil (Deki Prayoga/bintang.com)

Di mata Inul, tak ada manusia yang sempurna. Kadang khilaf membuat orang mencibir dan memandang naif. Tapi Inul tidak, ia menganggap Saipul tetap orang yang dikenalnya secara baik.

"Pribadimu urusanmu ❤️ Pribadiku urusanku ❤️ Tak saling bersentuhan tak saling ikut campur ❤️ Tapi hati yang tulus, baik sebagai teman sahabat sohib seperjuangan di mataku sampai hari ini kau tak pernah ada cacat di mataku. Selamat ulang tahun sekali lagi buatmu ya bang... Kuat💪 tetap sholeh😘dan ikhlas.😇 i love u pull deh 😘😘😘," papar Inul Daratista

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading