Sukses

Entertainment

Mudah Jatuh Cinta, Cita Citata Susah Fokus Kerja

Fimela.com, Jakarta Sebagai manajer, Bombom tidak tahu banyak perihal kisah cinta Cita Citata dan anggota DPR, Amrullah Amri Tuasikal. Namun Bombom tak menampik, hubungan itu berdampak buruk bagi pekerjaan Cita. Apalagi, Cita memang termasuk pribadi yang mudah jatuh cinta.

"Dari Ichal ke Amri kan sebulan, itu kan sudah move on. Tahu-tahu dia upload di Instagram. Gue nggak tau soal asmara dia. Dia memang tipe gampang jatuh cinta, gampang terpikat sama cowok," kata Bombom, melalui sambungan telepon, Senin (1/8/2016).

Cita Citata dan Amrullah Amri Tuasikal. (via Instagram/amrituasikal)

Bombom mengatakan, hubungan itu membuat Cita tak fokus bekerja. Bahkan ada beberapa projek yang hampir gagal karena terlalu asyik dengan asmaranya. Padahal Cita sudah akan sibuk promosi album True Story dan lagu Pernikahan Dini usai Lebaran kemarin.

"Pacaran kemarin bikin nggak fokus kerja. Lihat saja Di Instagram, pajang foto pacaran mulu. Ke New York, mau rekaman lagu pop Barat dikontrak sama label internasional, Younder. Foto sesi sama video klip hampir gagal," ujar Bombom.

Cita Citata. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Dilanjutkan Bombom, dirinya tak tahu detail tentang putusnya hubungan Cita dan Amri. Hanya saja, kondisi itu tidak menjadikan Cita terpuruk. Bahkan Cita dijadwalkan akan bertolak ke Amerika untuk projek rekaman yang hampir terbengkalai.

"Untungnya dia Cita Citata masih fokus sama pekerjaan. Ya sekarang ngejomblo. Ekspresi dia biasa saja, nggak terpuruk. Malah fresh, sudah bebas. Anaknya juga gampang melupakan sesuatu. September baru bisa ke New York," tandas Bombom.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading