Sukses

News & Entertainment

Tya Ariestya Melahirkan Usai Jalani Program Bayi Tabung

Bintang.com, Jakarta Penantian Tya Ariestya dan Irfan Ratinggang untuk memiliki momongan akhirnya terwujud setelah menjalani program bayi tabung. Tya telah melahirkan bayi laki-laki yang diberi nama Kanaka di sebuah rumah sakit di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Kabar bahagia itu datang dari Firmansyah, suami Chua Kotak.

"Alhamdulillah telah lahir dengan sehat baby Kanaka..selamat ya buat ayah Irfan dan bunda Tya..😍😍😍😍❤️❤️," tulis Firmansyah melalui akun Instagram-nya, Kamis (4/8/2016).

Kehadiran program bayi tabung memberi secercah harapan bagi Tya Ariestya untuk mendapatkan momongan. Hingga saat ini belum ada tanda-tanda pada diri Tya akan segera memiliki anak setelah setahun lebih disunting Irfan Ratinggang. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Tya sendiri tak memberitahukan mengenai kabar gembira tersebut. Namun, sehari sebelumnya, perempuan kelahiran 30 Maret 1986 mengunggah sebuah foto saat berada di depan rumah sakit untuk memesan kamar.

"Untuk tanggal pasti lahirannya sih belum ada tapi perkiraannya udah ada di pertengahan bulan Agustus ini insyaallah lancar semuanya," tulis Tya, Rabu (3/8/2016).

Anak Tya Ariestya (Instgram/@firmansyah_mp)

Seperti diketahui, Tya Ariestya dan Irfan Ratinggang mengikat janji suci pernikahan pada Minggu, 17 Agustus 2014 lalu. Mereka kemudian sepakat untuk menjalani program bayi tabung untuk anak pertamanya ini. Tya sangat antusias dengan kehamilannya itu.

"Bayi tabung yang aku jalanin itu rasanya sama aja seperti hamil pada umumnya. Prosesnya aja yang beda. Sisanya sama. Proses satu setengah bulan langsung hamil. Mual ga terlalu banyak. Gak manja banget," tutur Tya Ariestya, akhir Februari 2016 lalu.

 

Loading