Sukses

Entertainment

Main dengan Hati, Jurus Amanda Manopo di Mermaid in Love

Fimela.com, Jakarta Sinetron Mermaid in Love yang tayang di SCTV menjadi primadona baru bagi pemirsa televisi. Dan sosok Amanda Manopo yang berperan sebagai mermaid atau putri duyung cantik banyak disorot. Bukan hanya karena wajahnya yang imut, namun perannya di situ terbilang maksimal.

Ternyata ada jurus yang selalu dipakai oleh Amanda untuk mendapatkan karakter seperti yang diinginkan. Dalam berperan sebagai putri duyung, Amanda selalu berusaha masuk ke karakter secara maksimal.

Sumber: Amanda Manopo/Instagram

"Kita selalu main dari hati, nggak ngerasa sedang akting. Kadang suka improvisasi juga, nggak terpaku pada skenario," kata Amanda saat ditemui Bintang.com di lokasi syuting sinetron Mermaid in Love, Jalan Margasatwa no. 7, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (9/8).

Dalam sinetron tersebut, sosok Amanda merupakan seorang mermaid yang paling gaul. Dia berharap sekali untuk menjadi manusia seutuhnya. Antusiasmenya tersebut membuatnya berharap ada manusia yang menjadi cinta sejati.

"Saya berperan sebagai Ariel. Dia seorang mermaid yang pengen banget jadi manusia. Dia sangat antusias banget, berusaha keras dapatkan cinta sejati, dan jadi manusia seutuhnya," tutur Amanda.

Amanda Manopo dan Angga Aldi di sinetron Mermaid in Love. foto: Instagram 

Suasana kekeluargaan yang tercipta di lokasi syuting menjadi pendukung tersendiri bagi setiap pemain untuk mendapatkan kenyamanan selama proses produksi berlangsung. Hal itu juga dirasakan Amanda Manopo.

"Kalau di lokasi syuting manggil nama pemeran lain dengan nama karakter. Kadang kalau hujan, aku langsung dipayungin, awas nanti jadi mermaid, gitu reflek dan candaannya. Sudah seperti keluarga banget. Syuting nggak cari uang doang. Udah ngerasa ini kisah sendiri," tukas Amanda Manopo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading