Sukses

Entertainment

Lepas Rasa Bosan, Anjasmara Syuting Sinetron Lagi

Fimela.com, Jakarta Sudah lama Anjasmara tak menyentuh dunia depan layar. Padahal di era 90-an, dirinya bisa dibilang merajai ranah sinetron Tanah Air. Beragam sinetron multi genre dipercayakan kepadanya sebagai bintang utama.

Namun, belakangan Anjasmara menekuni balik layar dan menjadi instruktur yoga. Rasa kangen terhadap suasana syuting pun memuncak. Alhasil, ia dengan senang hati menerima tawaran untuk bermain dalam sinetron berjudul Rindu Tiara.

Anjasmara (Deki Prayoga/bintang.com) 

"Justru sebenarnya saya merasa rasa kangen itu ada," kata Anjasmara saat ditemui di preskon sinetron Rindu Tiara, kawasan Epicetrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (11/8).

Titik jenuh memang dirasakan oleh Anjasmara ketika dirinya hanya berkutat pada kesibukan di kantor saja. Karenanya, menjalani syuting sinetron seperti mengembalikan gairahnya yang semenjak dulu sudah mengakar.

Pemain Rindu Tiara (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Melepas rasa bosan. Kalau misalnya saya cuma ngajar dan di kantor saya bosan. Di sini saya dikasih warna dan tanggung jawab yang besar," tutur Anjasmara.

Dalam sinetron ini, Anjasmara berperan sebagai Hendra. Ia beradu peran dengan sesama pemeran lawas yaitu Lidya Kandou, Didi Riyadi, dan Tabah Panemuan. Selain itu ada juga Alessia Cestaro dan Juwita Bahar sebagai perwakilan dari generasi muda.

 

***

EVENT SPESIAL PESTA BEAT LIVE STREAMING 8 KOTA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading