Sukses

News & Entertainment

Brian 'Sheila On 7' Turun ke Liang Lahat Kebumikan sang Bunda

Fimela.com, Jakarta Winastiwi, Ibunda Brian, drummer Sheila on 7 wafat pada Sabtu malam pukul 20:45 WIB, (13/8/2016) di Rumah Sakit Puri Cinere, Depok. Winastiwi menghembuskan mafas terakhirnya setelah sepekan berjuang melawan penyakit kanker yang dideritanya.

Sejumlah karangan bunga di rumah duka, serta para pelayat dari sanak famili hingga rekan satu band Sheila on 7 turut hadir mengucap belasungkawa pada Brian dan keluarga di rumah duka di kawasan Bacang Raya, Mayestik, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Selepas ibadah salat zuhur, jenazah segera disalatkan dan dimakamkan di peristirahatan terakhirnya di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

Brian Sheila on 7 saat pemakaman ibunya, Winastiwi (Syaiful Bahri/Bintang.com)

Suasana pemakaman penuh isak tangis dari sanak famili, hujan yang turun pun membuat suasana semakin haru. Brian bersama dua adiknya turun ke liang lahat untuk mengebumikan sang ibunda. Brian pun ikut mengadzan dan mengiqomatkan orang yang ia sayangi seraya menahan air mata.

Rombongan pelayat pun ikut serta mendoakan almarhumah Winastiwi setelah tanah merah tersebut menutup liang lahat.

"Ibu baru seminggu terakhir terdeteksi penyakitnya. Karena emang ibu gak mau merepotkan orang, beliau diam saja kalau sakit," kata Brian usai pemakaman.

Ditinggal sang ibunda untuk selama-lamanya, drummer band Sheila on 7 ini mengaku telah mengikhlaskan kepergian sang bunda walau menurutnya sangat berat.

Ibunda Brian Kresnapati meninggal dunia (Instagram/@brianso7)

"Mungkin Allah sayang sama dia nggak perlu sakit lama-lama. Allah punya rencana lain buat ibu saya, dan juga saya serta keluarga," ucapnya.

Atas kepergian sang bunda, Brian berharap doa kepada sang bunda diijabah. Menurutnya, saat wafat, semua keluarga kumpul dihadapannya dan telah mengikhlaskan.

"Semoga ibu saya lancar jalannya, kemarin juga proses perginya semua keluarga ada, nggak ada yang kemana-mana, saudara juga ada. Ya mungkin itu diatur sama Tuhan semuanya, semoga dikasih tempat yang terbaik untuk ibu saya," tukas Brian.

;
Loading