Sukses

Entertainment

'Mesra' di Media Sosial, Rossa - Yoyo 'Padi' Diminta Rujuk

Fimela.com, Jakarta Walaupun sudah bercerai, akan tetapi hubungan Rossa dan Yoyo 'Padi' masih berjalan sangat baik. Pasalnya baru-baru ini, mereka saling membalas komentar di media sosial.

Hal tersebut dapat dilihat dari postingan yang diunggah oleh Yoyo 'Padi' di akun Instagramnya. Pada postingan terebut, ia memamerkan kopi dan sebungkus rokok dengan latar belakang pemandangan.

Rossa dan Yoyo saling berkomentar di Instagram. (via Instagram.com)

"Di suatu tempat," tulis Yoyo sebagai keterangan foto. "Cieeee bapaak hahahhahhaa," sahut Rossa. "sssssttt beliciiik," balas Yoyo 'Padi'. Tak pelak kejadian ini menarik perhatian para netizen.

"Mantan suami istri sekarang seperti ade kaka," tulis akun yulliantie_webby22. "patut dicontoh apa lagi seperti keluarganya ibu Rossa sama bapak Yoyo walaupun sudah bercerai tapi tetap keliatan harmonis salut," ujar akun santy4015.

Rossa. (Andy Masela/Bintang.com)

Selain itu, netizen juga berharap agar Yoyo 'Padi' dan Rossa dapat rujuk. "Rujuk rujuk...!! Hahaha," tulis akun sayyidsoleh. "Bikin judul ftv ah. "Rujuk yang berawal dari comment instagram" hahaha btw boleh kan ya om Yoyo aku bikin ftv nya hihihi," kata akun mariskhananda. "Balikan balikan dong plissss," sahut akun chiechiemaria.

Saat bulan puasa lalu, Rossa mengaku jika ia kerap buka dan sahur bersama Yoyo 'Padi'. "Aku tuh memang sering buka dan sahur bersama sama mereka (Yoyo dan anak). Memang itu lah kehidupan aku. Aku nggak suka batas-batasin silaturahmi dengan semuanya, mantan suami, sahabat, dan semuanya," imbuh Rossa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading