Sukses

Entertainment

Armand Maulana Siapkan Diri untuk Jadi Pendakwah

Fimela.com, Jakarta Di balik jiwa rockstar-nya yang selalu tampil enerjik dalam aksi panggungnya, ternyata vokalis band Gigi, Armand Maulana juga memiliki sisi religius yang cukup kuat. Sebagai seorang muslim, Armand mengaku tidak hanya berusaha menjalani ibadah rutin seperti salat, tapi juga ibadah seperti mengaji dan berkurban.

Dan, melihat fenomena belakangan dimana ada beberapa anak band yang hijrah menjadi pendakwah, Armand pun mengungkapkan keinginannya.

"Saya kira semua orang fitrahnya adalah ingin berbuat yang lebih baik. Mungkin aja (akan jadi pendakwah). Saya juga tidak memaksakan (dalam waktu dekat," ujar Armand Maulana saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, (23/8/2016).

Armand Maulana (Andy Masela/bintang.com)

Sebelum benar-benar menempuh jalur pendakwah, Armand Maulana akan terlebih dahulu menyiapkan mentalnya untuk menyebarkan sesuatu yang baik pada publik. Pasalnya untuk mengajarkan kebaikan, dirinya akan terlebih dahulu memperbaiki dirinya hingga benar-benar pantas untuk menjadi pendakwah.

"Iya kalo memang suatu saat saya sudah kuat mental saya, kuat keinginan saya untuk menebarkan sesuatu yang baik. Kalau pun suatu saat saya arahnya ke dakwah, saya harus kuat dulu. Apalagi dakwah itu tidak gampang," paparnya.

Armand Maulana (Nurwahyunan/bintang.com)

Meski demikian, Armand pun mengapresiasi keputusan beberapa rekan musisinya yang sudah memutuskan mengambil jalur berdakwah. Ayah dua anak tersebut menilai, keputusan rekannya merupakan keputusan yang akan memberikan kebaikan bagi lebih banyak orang.

"Baguslah. Kan berarti mereka melangkah lagi ke step yang mungkin menurut dia itu lebih baik. Insya Allah apa yang dilajukan teman-teman musisi sekarang jadi sesuatu yang bagus," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading