Sukses

Entertainment

Eddy Silitonga Meninggal, Rafika Duri Ungkap Penyesalan

Fimela.com, Jakarta Meninggalnya Eddy Silitonga menyisakan penyesalan yang dalam untuk penyanyi lawas, Rafika Duri. Pasalnya, semenjak 14 hari Eddy Silitonga dirawat di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, Rafika Duri belum sekalipun menengoknya.

"Kami tahu beliau sakit, tapi jujur saya menyesal karena gak pernah menjenguk waktu beliau sakit," tutur Rafika Duri di Rumah Duka RS Fatmawati, Jakarta Selatan.

Pemakaman Eddy Silitonga di TPU Kampung Kandang, Jagakarsa, Jakarta Selatan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Jalinan pertemanan antara Rafika Duri dan Eddy Silitonga memang terjalin lama. Sebagai penyanyi pop yang populer di era 80-an, mereka pernah bersama-sama manggung di luar kota seperti Medan. "Kami nyanyi bareng sering, kami juga pernah ke Medan bareng-bareng," tutur Rafika Duri.

Satu hal yang diingat oleh Rafika kala mengingat sosok Eddy Silitonga adalah kesederhanaannya. Meski ia merupakan salah satu penyanyi yang menapaki puncak popularitas di masanya, namun Eddy adalah orang yang rendah hati.

Pemakaman Eddy Silitonga di TPU Kampung Kandang, Jagakarsa, Jakarta Selatan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Saya kayak masih baru ngelihat dia, dia orang yang ramah dan rendah hati. Suaranya melengking. Belum ada tandingannya, karakternya khas sekali," tandas Rafika Duri.

Eddy Silitonga meninggal di hari Kamis, 25 Agustus 2016 sekitar pukul 00.05 WIB di RS Fatmawati, Jakarta Selatan. Ia meninggal setelah menjalani perawatan medis terkait komplikasi penyakit jantung dan diabetes.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading