Sukses

Entertainment

Alasan KPAI Temui Angelina Sondakh di Rumah Tahanan

Fimela.com, Jakarta Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) mulai menjalankan tugasnya dengan baik. Terkait pemberitaan dan laporan yang menyebutkan adanya tindak pelecehan seksual dan penyalahgunaan narkoba kepada Aaliyah, anak Reza Artamevia dan Adjie Massaid.

"Pada kesempatan hari ini kita akan melakukan pendalaman dan klarifikasi dan menghimpun informasi yang utuh sehingga kita memiliki data yang cukup untuk penanganan lebih lanjut, ini khusus terkait anak A," kata Asrorun Ni'am Sholeh, Ketua KPAI di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur (15/9).

Aaliyah Massaid. (Andy Masela/DOC: Bintang.com)

Asrorun Ni'am Sholeh datang bersama Dr. Titik Haryati, M.Pd, komisioner yang membidangi masalah kesehatan dan napza alias narkotika psikotropika dan obat-obatan terlarang. Mereka berharap ada informasi yang berharga bisa didapatkan dari Angelina Sondakh.

"Saya sama Bu Titi, komisioner yang membidangi masalah kesehatan dan napza. Kita akan bertemu dengan ibu AS yang saya sudah kontak dengan yang bersangkutan, akan ada informasi yang akan disampaikan kepada kami," tuturnya.

Angelina Sondakh. (angelinasondakh.net)

Dari informasi yang diberikan oleh Angelina Sondakh yang merupakan istri kedua mendiang Adjie Massaid akan bermanfaat bagi penanganan terhadap Aaliyah jika memang perlakuan Gatot Brajamusti benar adanya. "Jangan sampai akibat tidak mendapat informasi utuh penangan tidak berjalan baik. Kami sangat berkepentingan mendapatkan informasi guna pemastian penanganan kasus anak yang menjadi korban," ujarnya.

KPAI berharap bisa dilakukan penanganan yang pas nantinya saat mendapatkan informasi dari Angelina Sondakh. " Informasi yang utuh diperlukan untuk treatment dan penanganan lebih lanjut yang terbaik untuk anaknya," tukas Asrorun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading