Sukses

Entertainment

Keseruan Prilly Latuconsina dan Raditya Dika Syuting Film Hangout

Fimela.com, Jakarta Film Hangout memulai syutingnya pada 10 September 2016. Raditya Dika mengajak para pemain ke luar pulau untuk melakukan syuting. Perjalanan syuting Prilly Latuconsina, Surya Saputra, Titi Kamal dan pemain lain bukanlah perjalanan yang mudah namun mereka menikmatinya.

Setelah melalui jalur laut, para pemarin harus menempuh jalur darat yang tak mulus. Kendaraan untuk merekapun terbatas. Titi Kamal harus berbagi boncengan sepeda motor untuk mencapai lokasi. Hal ini bisa dilihat dari video blog yang diunggah film Hang out.

Lewat film Hangout, Radit menghadirkan sisi berbeda dibanding film-film sebelumnya yang pernah ia garap. Jika di film Koala Kumal, Cinta Brontosaurus, Single, tiga film yang pernah ia garap sukses dengan balutan komedi, kini Dika menambahkan bumbu thriller.

"Kesulitannya film ini memiliki tantangan menarik. Jadi memadukan elemen bunuh-bunuhan dengan elemen komedi," kata Raditya Dika saat syukuran film Hangout di Rapi Film, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Menurutnya, ada kesulitan dalam penulisan cerita yang ia garap di film Hangout. Pun mengalami kesulitan, Raditya Dika mengaku sangat menikmati penulisan cerita yang akan ia hadirkan di film terbarunya.

"Biasanya kalau thriller komedi, pemahaman basicnya denga mengelola ritme cerita supaya lebih tegang. Sulit sih, tapi lebih seru, jadi lebih buat orang penasaran," terangnya.

Sebelum menulis cerita thriller komedi untuk film Hangout, Raditya Dika banyak mencari referensi-referensi film sejenis. "Udah pasti harus cari referensi, karena ini film thriller jadi nontonin film kayak Last Summer, Scream, ya kayak itu elemen trillernya," tandasnya. Prilly Latuconsina ditemani aktris Dinda Kanya Dewi, Titi Kamal yang juga ikut memeriahkan cast film Hangout.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading