Sukses

Entertainment

Fantastis, Warkop DKI Reborn Tembus 5 Juta Penonton!

Fimela.com, Jakarta Film Warkop DKI Reborn baru saja melampaui rekor film terlaris sepanjang masa, Laskar Pelangi. 12 hari tayang film yang dibintangi Vino G Bastian, Tora Sudiro, dan Abimana Aryasatya ini merengkuh 4.687.000 penonton. Sementara rekor terlaris sepanjang masa selama 8 tahun dipegang film Laskar Pelangi dengan 4.631.841 penonton.

Baru saja membuat rekor, kini film Warkop DKI Reborn kembali membuat rekor baru yang lebih fantastis. Film besutan Anggy Umbara ini sudah mencapai 5 juta penonton! Seperti dilansir dari akun twitter Falcon Pictures, angka lima juta penonton terjadi di hari Rabu (21/9/2016) kemarin di jam 20.00 WIB. 

“Terima kasih Indonesia,” begitu tulisan di kepsyen postingan tersebut. Ini berarti untuk pertama kalinya ada film Indonesia yang mampu menembus angka 5 juta penonton. Rasa syukur pun kembali dipanjatkan oleh Indro Warkop, satu-satunya personil Warkop yang masih hidup.

“Alhamdulillah Alhamdulillah Alhamdulillah !! Terima kasih Ya Allah, terima kasih para penonton! Terimakasih utk cinta yg diberikan pada kami.... Warkop DKI, Warkop DKI Reborn, Falcon Pictures...,” tulis Indro di akun Instagramnya.

Pencapaian ini memenuhi harapan anak almarhum Dono, Satrio Sarwo Trengginas pada film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1. "Alhamdulillah, Allahu Akbar! Ternyata keberadaan Warkop DKI masih ada di hati masyarakat Indonesia.Terharu sekali dengan sambutan yang sangat antusias ini. Saya berharap film Warkop DKI Reborn mampu menjadi Box Office di Indonesia dan mendapatkan piala Antemas. Dan semoga Warkop DKI lestari sepanjang jaman dan nama besar selalu terjaga dengan baik," harapnya beberapa waktu lalu.

Tora Sudiro, Abimana Aryastya dan Vino G. Bastian di gala premier Warkop DKI Reborn. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sementara itu, menurut Indro, keberhasilan merupakan amanah cinta dari penggemar Warkop DKI sejak tiga dekade lalu. Selamat untuk film Warkop DKI Reborn yang sudah meraih 5 juta penonton. Semoga hal ini semakin memicu perfilman Indonesia untuk lebih baik dan semakin marak lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading