Sukses

Entertainment

Apa Kabar Pianis Brilian, Joey Alexander?

Fimela.com, Jakarta Pianis muda Indonesia, Joey Alexander membuat dunia terbelalak saat tampil dalam gelaran Grammy Awards ke-58. Tak hanya karena menjadi nominator termuda, musisi berbakat ini juga mendapat standing ovation dari para artis kenamaan seperti Bruno Mars dan Taylor Swift.

Tak heran dengan prestasinya itu Joey mendadak menjadi sorotan hampir seluruh masyarakat Indonesia yang selama ini belum mengenalnya. Namun setelah hingar bingar Grammy dan penampilannya di White House, apa saja kesibukan Joey Alexander? 

Apa yang baru dari Joey Alexander? (Adrian Putra/Bintang.com)

Rupanya keponakan artis Nafa Urbach ini malah makin sibuk dengan kegiatan bermusiknya. Hal ini dapat dilihat dari postingan Joey Alexander di akun Instagram dan Twitternya yang cukup aktif.

Bahkan jika dilihat dari timeline Twitternya, hampir setiap hari Joey Alexander menyuguhkan musiknya di event berskala biasa maupun yang prestisius.

 

With @ulyssesowensjr_, @danchmjazz and Mr. @quincydjones!

A photo posted by Joey Alexander (@joeyalexandermusic) on

Selain itu Joey Alexander juga telah merilis album Countdown secara digital di Amerika Serikat pada awal September kemarin. Sementara di Indonesia rencananya masih akan datang pada 28 Oktober.

Jadwal manggung yang padat rupanya merupakan kemauan Joey Alexander sendiri. Ia merasa bermain musik sudah seperti kegiatan sehari-hari, dan bermain jazz tak pernah membuatnya bosan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading