Sukses

Entertainment

Far East Movement Gaet Hyorin Sistar dalam Kolaborasi

Fimela.com, Jakarta Project kolaborasi K-Pop Far East Movement sepertinya semakin menarik untuk ditunggu. Pasalnya, setelah sukses menggandeng Chanyeol EXO, kini muncul kabar bahwa grup hip hop akan menggandeng Hyorin Sistar.

Sebagaimana dituturkan oleh salah satu sumber pada Soompi, bidadari Sistar ini akan menjadi bagian dari album terbaru Far East Movement. Rencananya, album tersebut akan dirilis pada bulan Oktober 2016 ini.

Hyorin SISTAR (via Soompi.com)

Kabar yang beredar menyebutkan bahwa Hyorin akan berkolaborasi untuk single yang berjudul Umbrella. Belum diketahui kapan tepatnya single tersebut akan dirilis, namun diperkirakan akan dilempar ke pasaran sekitar pertengahan Oktober.

Masalahnya, Hyorin ternyata juga punya agenda lain di waktu yang bersamaan. Saat ini dia sedang dalam proses penggarapan comeback solo yang rencananya juga akan dirilis pada pertengahan Oktober ini. Karenanya, Hyorin harus sedikit bekerja keras untuk mengimbangi agendanya.

SM Entertainment pastikan kolaborasi Chanyeol - Far East Movement dirilis bulan depan.

Hyorin Sistar memang bukan satu-satunya artis yang digandeng Far East Movement dalam prokect kolaborasi ini. Selain Chanyeol, sejumlah artis K-pop seperti Yoon Mi Rae dan Jay Park juga bergabung dengan Far East Movement.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading