Sukses

Entertainment

Ian Somerhalder Nikmati Novel Fifty Shades of Grey

Fimela.com, Jakarta Bagi kamu yang menyukai film dengan genre vampir pasti nggak akan asing dengan The Vampire Diaries. Yup, serial yang menceritakan cinta Elena, Damon dan Stefan ini miliki banyak sekali masalah. Kendati demikian, banyak sekali penggemar yang menantikan perilisan season 8 serial ini.

Untuk kamu yang tengah menantikan penayangan kembali The Vampire Diaries, The CW telah merilis trailernya. Dalam trailer tersebut Ian Somerhalder yang berperan sebagai Damon Salvatore tengah asyik membaca novel BDSM karta E.L James. Terlihat ia tengah asyik beristirahat di tengah scene pembunuhan.

Ian Somerhalder.

Dalam trailer tersebut pun terlihat Asiknya Stefan dan Bonnie yang tengah berusaha untuk menemukan dan menyelamatkan Damon dan Enzo. "Kamu tidak dapat menyelamatkanku," ujar Damon kepada Stefan. Sementara itu, Enzo, partner Damon sudah merasa muak dengan hal yang mereka kerjakan. Ia sudah lelah membunuh banyak orang hanya untuk membuat 'sesuatu' yang mereka 'sembunyikan' di dalam kolam merasa terpuaskan.

Dilansir dari Aceshowbiz, The Vampire Diaries season 8 akan ditayangkan pada 21 Oktober 2016. Sementara itu, film ini pun akan dimeriahkan dengan penampilan Michael Trevino sebagai Tyler Lockwood.

Nina Dobrev akhirnya resmi meninggalkan The Vampire Diaries.

Sementara itu banyak sekali orang yang merindukan munculnya Elena Gilbert. Semenjak 'hilangnya' karakter Elena di season 6, banyak sekali fans yang menginginkan ia kembali. Kendati demikian, CW President, Mark Pedowitz belum mendapatkan kepastian dari Nina Dobrev tentang rencana kembalinya dia di serial Vampire Diaries.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading