Sukses

Entertainment

3 Tahun Absen, Lee Min Ho Gugup Tampil di Legend of the Blue Sea

Fimela.com, Jakarta Aktor Lee Min Ho mengungkapkan pemikirannya tentang drama Legend of the Blue Sea yang dibintanginya bersama dengan Jun Ji Hyun. Lee Min Ho mengaku gugup karena sudah tiga tahun meninggalkan drama. Lee Min Ho absen dari drama tiga tahun, sejak Heirs yang ditayangkan pada tahun 2013.

Drama ini adalah roman fantasi yang didasarkan pada cerita putri duyung ditemukan di sejarah buku cerita pertama Korea. Jun Ji Hyun memainkan putri duyung terakhir di dunia. Sedangkan Lee Min Ho memainkan karakter penipu jenius.

Lee Min Ho membuka suara tentang perannya. "Aku gugup dan bersemangat untuk melihat bagaimana setiap orang akan menanggapi itu. Saya bisa bertindak keluar dua peran di Legend Of the Blue Sea. Peran saja beragam sebagai penipu. Jadi saya dapat menunjukkan banyak sisi yang beragam kepada penggemar saya. Semoga Anda menyukainya," ujar Lee Min Ho seperti dikutip Soompi.

Drama tersebut merilis teaser pertama kemarin, yang menunjukkan gambar pemandangan yang indah serta menjatuhkan petunjuk tentang dua peran yang dimainkan oleh Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun.

Teaser diawali dengan Lee Min Ho duduk di tepi pantai. Tatapannya sendu melihat ke tengah laut. Sementara duyung yang diperankan Jun Ji Hyun berenang di dalam lautan. Duyung ini punya ingatan yang kuat tentang masa lalunya.

Nama-nama besar seperti Lee Min Ho, Jun Ji Hyun, Shin Eun Soo dan Jinyoung GOT7 bergabung dalam drama ini. Selain itu Legend of the Blue Sea juga turut dibintangi oleh Lee Hee Joon, Shin Hye Sun, Moon So Ri, Lee Ji Hoon, Shin Won Ho, Choi Jung Woo dan Sung Dong Il.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading