Sukses

Entertainment

Makna Tersembunyi dari Video Klip Don't Wanna Know

Fimela.com, Jakarta Berbagai macam hal mungkin berkecamuk dalam pikiran kalian saat menonton video klip terbaru Maroon 5, untuk tembang Don't Wanna Know. Bagaimana tidak, kali Maroon 5 benar-benar tampil mengejutkan dengan kostum Pokemon.

Tidak ada yang menyangka bahwa Adam Levine, sang vokalis, yang dikenal dengan image gagah dan macho itu akan mengenakan kostum kura-kura. Hal yang sama juga terjadi pada personil Maroon 5 lainnya, yang menggunakan berbagai macam kostum bertema hewan. 

Maroon 5 Pokemon

Penampilan sedikit banyak jelas memberikan dampak untuk image mereka. Namun terlepas dari tema demam Pokemon Go yang diusung, sepertinya ada pesan lain yang ingin mereka sampaikan.

Beberapa penonton YouTube memberikan analisa bahwa pada dasarnya Adam dan kawan-kawan tak hanya menonjolkan sisi kehidupan Pokemon, namun juga kenyataan yang dialami oleh mereka sendiri di dunia nyata. Sebagaimana kita tahu, Maroon 5 adalah salah satu selebriti paling digandrungi, sehingga rasanya sangat sulit bagi mereka untuk bergerak bebas di luar rumah.

Maroon 5 pakai kostum monster lucu untuk syuting video klip terbaru (Foto: aceshowbiz.com)

"Sepertinya mereka sedang menunjukkan seperti apa kehidupan selebriti, heuheuehuehue," demikian salah satu komentar yang muncul di bagian caption.

Dalam video tersebut, Adam Levine dan beberapa makhluk lainnya memang selalu dikejar-kejar banyak orang untuk ditangkap. Namun berbeda dengan sosok Pokemon yang punya skill dan kekuatan untuk melawan, Maroon 5 dan lainnya kebanyakan cuma bisa melarikan diri dan tidak banyak memberikan perlawanan.

Bagian lain yang menunjukkan gambaran kehidupan selebriti adalah 'foya-foya' yang dilakukan Maroon 5 berkostum di akhir video. Berbeda dengan penggambaran Pokemon yang imut, lucu, namun menyimpan kekuatan besar, Adam Levine dan teman-teman justru mempelihatkan bagian mabuk-mabukan, pesta, dan pesta seks.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading