Sukses

Entertainment

Istri Kaget Hengky Kurniawan Tabrak Tiang Listrik

Fimela.com, Jakarta Sebagai istri, Sonya Fatmala tak bisa menyembunyikan rasa khawatirnya ketika mendapati kabar suaminya mengalami tabrakan. Pada Kamis (20/10) malam, Hengky Kurniawan mengalami kecelakaan di sekitar Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Ketika itu Hengky Kurniawan sedang dalam perjalanan menuju Konser Kilau Raya. Namun, di tengah jalan ternyata mobilnya harus menabrak sebuah tiang listrik.

Sonya Fatmala, istri Hengky Kurniawan. (Andy Masela/Dok. Bintang.com)

"Iya dia ngabarin, kebetulan kan aku memang lagi ke luar, lagi pergi terus habis itu dikabarin, 'iya nih aku tadi nabrak' Ha! nabrak apa? gitu aja sih," kata Sonya Fatmala saat dihubungi wartawan, Jumat (21/10).

Saat kejadian, Sonya tak menemani Hengky. Karenanya, ia pun tak terlalu banyak tahu mengenai kronologinya. Ia hanya tahu kerusakan yang disebabkan oleh kecelakaan itu sampai membuat bemper ringsek.

Setelah kejadian itu, Hengky langsung mengurus segala sesuatunya. Kebetulan kejadian di dekat rumahnya sehingga urusannya pun bisa lumayan cepat.

Hengky Kurniawan bersama sang istri dan buah hati. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Sempat urus di tempat kejadian dulu. Kebetulan kan masih di daerah Pasar Minggu kejadiannya, jadi masih dekat rumah, jadi masih ngurusin di sana ya balik lagi ke rumah," tutur Sonya.

Karena kejadian ini, Hengky Kurniawan batal berduet dengan Siti Badriah di konser tersebut. "Karena nggak sempat, acaranya mau dimajuin, sedangkan masih ngurusin mobil juga," tukas Sonya Fatmala.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading