Sukses

Entertainment

10 Jabatan Pengurus PARFI 1956 yang Diisi Artis Muda Berbakat

Fimela.com, Jakarta Berbeda dengan (Persatuan Artis Film Indonesia) PARFI, PARFI 1956 yang dimotori Marcella Zalianty banyak digerakkan oleh artis muda. PARFI masih 'dikuasai' oleh artis-artis senior dan jarang akting seperti Gatot Brajamusti. Sedangkan, puluhan artis muda yang masih aktif berakting turut serta sebagai pengurus PARFI 1956.

Susunan pengurus PARFI 56 masa bakti 2016-2021 dilantik di Hotel Four Seasons, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (24/10). Rata-rata, artis muda tertarik untuk bergabung dengan PARFI 1956 karena tidak lagi ada Gatot. Berikut puluhan artis muda yang menjadi pengurus PARFI 1956.

Raffi Ahmad, Luna Maya, Rachel Maryam
Raffi Ahmad didaulat sebagai Bendahara Umum serta Luna Maya dan Rachel Maryam sebagai Wakil Bendahara Umum. Mereka bertiga memperkuat PARFI 1956 urusan pendanaan. Oleh Marcella, nama Luna Maya disebut mengetahui seluk beluk dana dan perbendaharaan PARFI 56. Pasalnya, Luna merupakan salah satu bendahara dalam kepengurusan PARFI 1956.

Beberapa orang melirik gebrakan PARFI 1956 yang tak tanggung-tanggung menyewa sebuah hotel mewah dalam acara syukuran dan pengukuhan pengurusnya. Namun, disinggung adanya sponsor di balik mereka, Marcella menampik.Marcella menegaskan bahwa ini hanya bersumber pada saweran.

Pelantikan Ketua PARFI 1956 (Adrian Putra/bintang.com)

Ringgo Agus Rahman
Ringgo Agus Rahman mengisi bidang Ekonomi Kreatif dan Budaya sebagai ketua. Ringgo sudah malang melintang di dunia film Indonesia. Tak heran jika kemudian mananya masuk dalam deretan pengurus PARFI 1956.

Prilly Latuconsina dan Ricky Harun
Untuk Humas dipercayakan kepada Prilly Latuconsina dan Ricky Harun sebagai Wakilnya. Dara cantik keturunan Ambon ini rupanya dipercayakan untuk mengurus databese dan menyebarluaskan info terkait PARFI 1956 ke aktor dan aktris muda.

"Aku urusin database, di mana aku bisa memberitahukan ke generasi muda apa itu PARFI. Di generasi sekarang kan banyak yang nggak tahu tujuan PARFI. Nah, tugas aku adalah memperlihatkan tujuan PARFI yang jauh lebih baik dari sebelumnya. Memperkenalkan lah ke generasi muda. Humaslah, hubungan masyarakat," paparnya.

Pelantikan Ketua PARFI 1956 (Adrian Putra/bintang.com)

Giring Nidji serta Tengku Firmansyah
Lalu bidang Informasi Database diisi oleh Giring Nidji serta Tengku Firmansyah. Selain menyanyi, Giring sudah membintangi beberapa film dan menjadi box office. Sedangkan Tengku Firmansyah sudah menjalani akting lama sejak muda.

Shandy Aulia dan Fachri Albar
Bidang Kemitraan, Usaha, dan Dana didaulatkan kepada Shandy Aulia dan Fachri Albar. Bidang ini memungkinkan PARFI 1956 tetap independen. Marcella menegaskan bahwa PARFI 1956 bebas politik.

Laudya Chintya Bella dan Irwansyah
Laudya Chintya Bella dan Irwansyah memegang jabatan sebagai Ketua dan Wakil Ketua Bidang Kesejahteraan dan Sosial. Keduanya jelas masih aktif berakting hingga saat ini. Irwansyah bahkan sudah melebarkan sayap menjadi produser film.

Pelantikan Ketua PARFI 1956 (Adrian Putra/bintang.com)

Nirina Zubir dan Olivia Zalianty
Hubungan International dipercayakan kepada Nirina Zubir dan Olivia Zalianty. Film Indonesia masuk dalam berbagai festival di luar negeri. Bahkan beberapa film juga diputar di negeri tetangga seperti Malaysia, Singapura, dan Brunei Darussalam. Maka hubungan internasional dibutuhkan

Samuel Rizal
Untuk Infrastruktur Daerah, Samuel Rizal. Tak cuma membangun jaringan ke luar negeri. Samuel Rizal harus membangun jaringan PARFI 1956 ke daerah. Karena bibit aktor di daerah sangat banyak. Selain itu akhir-akhir ini juga banyak film daerah yang sukses dipasarkan secara nasional.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading