Sukses

Entertainment

Senyum Anang Hermansyah Sambut Kehadiran Arsya

Fimela.com, Jakarta Kabahagiaan tengah menyelimuti keluarga pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty. Hal ini dikarenakan, Ashanty telah melahirkan sang buah hati secara caesar pada Jumat (28/10/2016).

Adalah Arsya Akbar Pemuda Hermansyah, nama yang diberikan Anang dan Ashanty untuk sang buah hati yang berjenis kelamin laki-laki. Seperti ketika Anang mengunggah potret Arsya melalui akun Instagram pribadinya.

Anang Hermansyah mengunggah potret Arsya yang baru saja lahir. (Instagram/ananghijau)

Rona bahagia terlihat jelas dari wajah Anang Hermansyah. Ia nampak tersenyum sembari menggendong dan menatap anak laki-lakinya yang baru saja lahir di RS Medistra, Gatot Soebroto, Jakarta Selatan.

Selain Anang, Aurel juga tidak dapat menutupi rasa gembira menyambut kelahiran Arsya. Aurel pun mengabadikan potret mungil Arsya di akun Instagram pribadinya.

Kebahagiaan Aurel Hermansyah menyambut Arsya. Aurel Hermansyah mengunggah potret Arsya yang baru saja lahir. (Instagram/aurelie.hermansyah)

"Selamat datang di dunia adik kecil laki-lakiku Arsya Akbar Pemuda Hermansyah"," tulis Aurel Hermansyah di captio foto yang ia unggah satu jam lalu.

Sementara, Anang Hermansyah dan Ashanty sebelumnya telah mengikat janji suci pernikahan pada 12 Mei 2012. Mereka pun telah dikaruniai putri pertama, Arsy Addara Musicia Nurhermansyah atau yang biasa disapa Arsy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading