Sukses

Entertainment

Kenangan Indah Aliando Syarief di Ganteng Ganteng Serigala

Fimela.com, Jakarta Sejak membintangi Ganteng ganteng Serigala (GGS), nama Aliando Syarief melejit. Penggemarnya selalu menanti penampilan Aliando. Tak dapat dipungkiri, sinetron GGS berpengaruh yang cukup besar terhadap kesuksesan Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief.

Nama keduanya melejit seiring dengan kepopuleran sinetron yang ditayangkankan SCTV tersebut. Aliando yang berperan sebagai Digo dikisahkan sebagai salah satu anggota dari keluarga Arga yang merupakan klan vampir. Sedangkan Prilly hanya berperan sebagai gadis biasa bernama Sissy. Meski 'berbeda', namun benih-benih asmara tetap terjalin di anatara keduanya.

Awalnya Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief bukanlah pasangan utama di sinetron Ganteng Ganteng Serigala. Namun chemistry yang apik antara keduanya membuat penonton jatuh cinta. Banyak yang menduga Prilly dan Aliando tak cuma dekat di depan kamera.

Berakhirnya sinetron GGS, membuat Prilly dan Aliando disibukkan dengan project kariernya masing-masing. Prilly memilih untuk mengimbangi karier musik dan aktingnya. Wanita kelahiran Tangerang, 15 Oktober 1996 itu terlibat di beberapa film layar lebar dan sudah merampungkan dua judul di antaranya film Surat Untukmu dan Danur.

Tak seperti Prilly Latuconsina, Aliando Syarief justru masih meniti karier musik dan aktingnya usai jatuh sakit di penghujung tahun 2015. Aliando baru memutuskan terlibat di film action berjudul Pertaruhan yang juga dibintangi Tio Pakusadewo pada Mei lalu.

Aliando Syarief sempat mengatakan ingin fokus pada karir musik di akhir tahun 2015. Demi musik, Ali meninggalkan syuting selama lebih dari empat bulan. Tentu saja hal tersebut membuat penggemar Aliando yang tergabung dalam Alicious rindu aktingnya.

Kerinduan ini terlihat kala Ali mengunggah foto skenario melalui instagram pribadinya. Rupanya Ali juga tidak bisa menahan kerinduan pada syuting. Memasuki bulan Mei, Ali memberi isyarakat dia akan kembali berakting.

Aliando belum kembali berakting di sinetron hingga saat ini. Terakhir Aliandon Syarief membintangai 4 judul mini seri Aliando. Seri pertama, Betapa Aku Mencintaimu yang memasangkan Aliando dengan Prilly, lalu Kutukan Cinta Sang Bintang yang mempertemukan Aliando dengan Michelle Ziudith, serta Love is Music antara Aliando dengan Kelsea Dressler. Detak Cinta adalah seri keempat dari Aliando Syarief.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading