Sukses

Entertainment

Drop, Prilly Latuconsina Cek Kesehatan di Singapura

Fimela.com, Jakarta Padatnya kesibukan artis Prilly Latuconsina justru membuatnya kurang beristirahat. Aktivitasnya mulai dari syuting sinetron, iklan, manggung hingga melakukan pemotretan malah membuat kesehatannya drop. Beberapa hari lalu, Prilly mengaku baru saja terbang ke Singapura guna medical check up.

"Iya, lagi ngedrop banget beberapa hari lalu jadi harus cek kesehatan. Kebetulan kemarin tuh ke Singapura untuk check up juga bareng-bareng keluarga," ucap Prilly Latuconsina ditemui Bintang.com di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Kamis (27/10/2016).

Prilly Latuconsina (Adrian Putra/Bintang.com)

Meski hanya berada di Singapura dalam satu hari, Prilly mengaku banyak meninggalkan pekerjaannya di dunia hiburan. Hal tersebut sengaja ia tinggalkan demi kesehatannya agar nantinya bisa kembali beraktivitas seperti sedia kala.

"Mau nggak mau karena kurang sehat jadi harus check up dan banyak pekerjaan yang dicancel juga. Sayang sih sebenernya, tapi ini kan aku lakukan untuk kesehatan aku juga, moga ke depannya bisa kembali fit dan beraktivitas seperti awal lagi," terang Prilly.

Prilly Latuconsina (Adrian Putra/Bintang.com)

Selama berada di Singapura, kata Prilly, ia sengaja tidak memposting apapun di media sosial perihal cek kesehatan. Menurutnya, itu tidak dilakukannya agar para fansnya tidak khawatir padanya.

"Di Singapura memang murni untuk check up aja. Nggak ke mana-mana apalagi liburan atau belanja. Aku juga nggak foto-foto di sana, takutnya fans aku malah khawatir dan jadi heboh ke mana-mana," tandas Prilly Latuconsina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading