Sukses

Entertainment

Terungkap Tampilan Megazord di Film Power Rangers

Fimela.com, Jakarta Para produser film Power Rangers sudah berjanji akan membuat perbedaan yang sangat besar untuk para pahlawan ini. Mereka akanmembuat perbedaan lewat kostum, peralatan, para tokoh antagonis dan juga Zords.

Kini, akun Twitter resmi Power Rangers telah menungkapkan tampilan Megazord terbaru dalam bentuk mainan. Dan seperti yang sdah di duga, Megazord tersebut miliki konsep yang berbeda dari yang terlihat di serial sebelumnya.

Diunggah tanggal 5 November 2016, sebuah gambar menunjukkan Megazord dalam versi figure. Dalam tweet tersebut disebutkan bahwa pihak produksi akan menjualnya dan meminta para penggemar untuk bersiap-siap membelinya saat presale nanti.

Bakal menghiasi bioskop Amerika tanggal 24 Maret 2017, teaser trailer film ini sudah bikin banyak orang penasaran. Banyak yang menunggu-nunggu aksi kelima pahlawan yang menggunakan kostum warna-warni ini.

Kostum baru Power Rangers (Entertainment Weekly)

Film bertajuk Saban’s Power Rangers atau Power Rangers The Movie ini masih berdasarkan pada kisah serial Mighty Morphin Power Rangers yang sudah digemari masyarakat sejak era 90-an. Dean Israelite, yang sebelumnya sukses dengan Project Alamac pun didapuk menjadi sang sutradara. Sementara itu, penulis film superheros ini terdiri dari Zack Stentz, Haim Saban, Ashley Miller dan Shuki Levy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading