Sukses

Entertainment

Luna Maya Pecah Kongsi dengan Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Luna Maya dan Ayu Ting Ting pecah kongsi terkait kerjasama bisnis clothing dengan brand Luna Habit x Ayu Ting Ting. Hal tersebut mulai terungkap saat Luna Maya ketahuan netizen unfollow akun instagram Ayu Ting Ting. Tidak lama kemudian foto-foto Ayu Ting Ting dengan brand Luna Habit x Ayu Ting Ting di situs www.lunahabit.com lenyap tak berbekas.

Menurut kabar yang beredar luas, Ayu Ting Ting melanggar kontrak, dengan berbisnis clothing brand lainnya. Disebut-sebut partnernya tersebut adalah Raffi Ahmad.

Luna Maya bantah manfaatkan gosip Ayu Ting Ting untuk perkenalkan clothing baru. (Busana: Luna Habit, Fotografer: Bambang E. Ros, Fashion Stylist: Indah Wulansari, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri)

Luna Maya sempat menceritakan bagaimana bahagianya bisa bekerjasama dengan Ayu Ting Ting saat melakukan pemotretan berdua di studio Bintang.com, medio Oktober lalu. Saat itu Luna Maya tidak hanya menjadikan Ayu Ting Ting sebagai rekan bisnis, namun juga sebagai seorang teman.

"Dia kan anaknya simple, nggak terlalu berlebihan bagaimana, tapi masih enak dilihat, masih kasual tapi ada fit-nya. Kadang bisa juga jumpsuit dan t-shirt saja, itu jadi masukan yang ditampilkan juga. Meski simple, manisnya masih ada, fashionable-nya masih ada juga. Jadi bisa dieksplore lebih lah dengan karakter dia jadinya," ujar Luna Maya saat itu.

Luna Maya dan Ayu Ting Ting membuat clothing brand Luna Habit x Ayu Ting Ting. (Busana: Luna Habit, Fotografer: Bambang E. Ros, Fashion Stylist: Indah Wulansari, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri)

Ayu Ting Ting juga mengaku merasa nyaman bekerjasama dengan Luna Maya lantaran sudah dianggapnya sebagai seorang kakak. Apalagi sistem yang sudah disepakati untuk bekerjasama, dianggap saling menguntungkan.

"Kak Luna sering banget ngajarin soal kehidupan. Jadi kalau ketemu Kak Luna, terus aku salah dia bilang, 'kan sudah dibilangin'," ujar Ayu Ting Ting.

Hubungan pertemanan Ayu Ting Ting dan Luna Maya terjalin di tahun 2011. Keduanya dipertemukan dalam sebuah program televisi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading