Sukses

Entertainment

Alyssa dan Dude Harlino Rajin Abadikan Perkembangan Anak

Fimela.com, Jakarta Tingkah laku anak-anak memang sangat menggemaskan. Tak jarang para orangtua sering mengabadikannya dalam bentuk video ataupun foto. Pun dengan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono. Mereka termasuk pasangan artis yang rajin mengabadikan tumbuh kembang anaknya, Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino.

Dude melihat putra semata wayangnya sangat menikmati acara ultah anak Nia. Usai menghadiri acara tersebut, Icha dan suami menceritakan perkembangan buah hatinya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Semua itu terlihat dari akun Instagram Dude dan Alyssa. Dari mulai berbicara, makan, atau sekadar ngobrol, tak luput mereka abadikan dan diunggak ke akun tersebut.

"Iya, bisa dilihat di IG kita. Ada hal yang berkaitan sama dia. Hampir setiap momen diabadikan, kayak dia lagi ngobrol sama kita, main, ngomong, makan," ujar Alyssa Soebandono, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (19/11/2016).

Meski repot mengurus buah hatinya, pasangan ini mengaku menjalaninya dengan senang. Pasangan yang sering terlihat romantis itu mengaku tengah menikmati perannya sebagai orangtua. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Dude menambahkan, saat ini Ariendra sangat aktif. Maklum, anak seusianya memang sedang antusias dengan hal-hal yang ada di sekitarnya. Meski repot, Alyssa dan Dude merasa senang, karena mendapat pelajaran baru dari mendidik anak.

"Repot tapi bikin kita belajar dan happy, bahan belajar baru. Dia lagi senang mengekspresikan yang dirasakan, kalau ngambek dan gemas selalu bilang ih," jelas Dude Harlino. "Apapun yang bikin dia penasaran, pegang dan dimasukkan mulut, manjat, lari," timpal Alyssa Soebandono.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading