Sukses

Entertainment

Disebut Nilai Kecantikan 5,5, Ini Jawaban Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Dalam sebuah acara yang dipandu Fenny Rose, Wulan Guritno memberikan nilai 5,5 untuk kecantikan dari Ayu Ting Ting. Kala itu, Luna Maya yang belakangan juga tengah terlibat konflik dengan Ayu turut hadir sebagai bintang tamu.

Beberapa waktu lalu, dalam acara yang dipandunya bersama Raffi Ahmad dan Ruben Onsu, Ayu pun menanggapi penilaian Wulan sambil berseloroh. Meski memiliki nilai kecantikan 5,5, namun pelantun Sambalado ini yakin nilai hatinya 9,5 atau nyaris sempurna.

Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad (Instagram/@ayutingting92)

"Gue kalau mau ngobrol, kan ada artis yang bilang kalau nilainya 5,5. Gue nyari yang di atas itu," ujar Raffi Ahmad. "Ya, gue sih nggak apa-apa nilai gue 5,5, yang penting hatinya 9,5" jawab Ayu Ting Ting sambil meninggalkan Raffi.

Jawaban Ayu Ting Ting ini pun sontak menimbulkan beragam reaksi dari netizen. "Duh si Jaerrr kalau hati lo 9,5 mah nggak riya, diem-diem aje," komentar pemilik akun mutiarafrdla. "Kan 9,5 dari skala 100 HAHAHAHA," saut bobosiang menambahkan.

Ayu Ting Ting. (Fotografer: Bambang E. Ros, Make up by: @hellomorin, Wardrobe: @lunahabit, Stylist: Indah Wulansari, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Belakangan, nama Ayu Ting Ting memang sering menjadi headline pemberitaan sejumlah media. Mulai dari kabar skandalnya dengan Raffi Ahmad, perseteruannya dengn Jessica Iskandar, hingga polemik bisnis dengan Luna Maya. Namun di samping kabar miring, Ayu juga hadir dengan berita perkembangan karier, seperti keputusannya menjajal akting dengan membintangi sinetron AADeCi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading