Sukses

Entertainment

Hasil Tes DNA Identik, Pihak Mario Teguh Tak Masalah

Fimela.com, Jakarta Teka-teki polemik antara Mario Teguh dan Kiswinar akhirnya terjawab. Berdasarkan hasil tes DNA, Mario Teguh merupakan ayah biologis dari Kiswinar. Hasil tersebut diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol, Awi Setyono.

"Aryo Kiswinar Teguh adalah anak biologis dari Sismaryono Teguh dan Aryani Soenarto," demikian Awi Setyono saat dihubungi wartawan, Jumat (25/11/2016).

Kiswinar sedang melakukan tes DNA terkait konfliknya dengan Mario Teguh. (Istimewa)

Tentu saja hasil ini menjawab tarik ulur antara pihak Mario Teguh dan Kiswinar. Seperti diketahui, Mario Teguh sempat mengatakan bahwa Kiswinar sering disebut bukan sebagai anaknya.

Menanggapi hasil tes DNA tersebut, pihak Mario Teguh mengaku tidak masalah. "Menurut saya sama aja. Artinya ya kan sudah ada akta kelahiran yang sah yang tidak pernah disangkal, tidak pernah dibantah dan tidak pernah dibatalkan sampai detik ini. Jadi tes DNA ini adalah hanya memberikan kebenaran materiil dari akta kelahiran yang secara hukum itu udah otentik. Hanya itu aja sudah. Yang ada di akta itu benar. Yang ada masalah itu kan karena ada fitnah karena ada penyangkalan," ujar Vidi Galenso Syarief selaku kuasa hukum dari Mario Teguh.

Mario Teguh. (Adrian Putra/Bintang.com)

Vidi juga menjelaskan alasan Mario Teguh sempat membantah bahwa Kiswinar adalah anaknya saat wawancara dengan sebuah stasiun televisi. "Ya itu. Itu kan akibat dari penyangkalan. kamu lihat di deeper with deddy episode 2 itu kan ada penyangkalan. Sekarang kalau ada seorang istri mengatakan pada suaminya bahwa anaknya bukan anak dia, itu apa artinya secara implisit? Jadi tidak ada asap tanpa api," jelasnya.

Kisruh antara Mario Teguh dengan Kiswinar, sosok yang mengaku diri sebagai anak motivator kondang itu sepertinya akan cepat selesai. Setelah pro kontra terjadi, akhirnya tes DNA pun dilakukan, Selasa (8/11/2016).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading