Sukses

Entertainment

Kasus Taehyun WINNER dan 2NE1, Dua Petaka YG di Penghujung 2016

Fimela.com, Jakarta YG Entertainment selama ini dikenal sebagai agensi yang mengedepankan kualitas para idol dan group yang dibentuknya. Nama-nama seperti BigBang, 2NE1, iKON, WINNER hingga Black Pink punya daya tarik masing-masing dengan kualitas terjamin.

Para YG Stan, sebutan pendukung YG Entertainment sempat berbahagia ketika BigBang diumumkan bakal merilis MADE Full Album pada 12 Desember mendatang. Namun di tengah penantian itu, justru dua petaka terjadi di penghujung tahun 2016 ini.

Taehyun keluar dari WINNER

Nam Taehyun diumumkan sudah tak lagi menjadi member WINNER karena kondisi kesehatan mental yang tak memungkinkan. Hal tersebut membuat jadwal comeback Kang Seungyoon dkk terus molor, padahal Taehyun punya peran sentral di groupnya.

Tak kalah mengejutkan, group se-senior 2NE1 pun akhirnya dinyatakan bubar oleh agensi milik Yang Hyun Suk tersebut. Keputusan ini diambil setelah pemilik hits I Am The Best vakum selama dua tahun lamanya. Keluarnya Minzy juga disebut menjadi pertanda pasti runtuhnya 2NE1.

2016 jadi akhir perjalanan karier 2NE1

Penggemar sangat menyayangkan dua tragedi yang terjadi karena member yang bermasalah. "Mungkin 2NE1 memang sudah ada pertanda akan bubar, tapi Taehyun keluar dari WINNER? Sungguh sangat disayangkan," komentar salah satu netizen menanggapi bencana YG ini.

Berbeda dari 2NE1 yang telah dinyatakan bubar, WINNER akan tetap berjalan dengan empat personel tersisa. Akan tetapi tak sedikit juga yang semakin pesimis dengan karier WINNER, yang tak lagi diperkuat bakat Taehyun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading