Sukses

Entertainment

Melihat Lagi 5 Foto Kenangan Angel Karamoy - Steven Rumangkang

Fimela.com, Jakarta Meski sudah lama bercerai dengan Steven Rumangkang, tapi kenangan indah tak bisa dilupakan begitu saja oleh Angel Karamoy. Angel masih menyimpan sejumlah foto kebahagiaannya dengan Steven dalam akun Instagram-nya. Dalam foto tersebut, hubungan mereka tampak hangat, termasuk dengan anak-anaknya.

Berikut foto-foto kenangan Angel dan Steven saat mereka masih bersama.

Foto saat Angel dan Steven menghadiri acara resepsi pernikahan Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala. Foto ini diunggah Angel pada 3 Mei 2015. 

Angel Karamoy dan Steven Rumangkang saat menghadiri pernikahan Hengky Kurniawan (Instagram/@realangelkaramoy)

Angel mengunggah foto bersama dengan Steven saat acara ulang tahun anaknya. Foto tersebut diunggah Angel pada 16 Maret 2015.

Angel Karamoy dan Steven Rumangkang saat merayakan ulang tahun anaknya (Instagram/@realangelkaramoy)

Foto ini diunggah Angel pada 6 Februari 2015 lalu. Dalam foto tersebut mereka tampak mesra bersama kedua anaknya. Foto ini diambil saat mereka jalan-jalan.

Angel Karamoy dan Steven Rumangkang (Instagram/@realangelkaramoy)

Angel Karamoy foto bersama dengan Steven Rumangkang di sebuah tempat. Mereka terlihat sangat bahagia. Foto tersebut diposting Angel pada 3 Januari 2015. "Foto sama papinya anak-anak dulu ya," kata Angel sebagai keterangan foto.

Kabar mengejutkan dari pasangan Angel Karamoy dengan Steven Rumangkang. Secara mengejutkan, Angel Karamoy, mengakui telah resmi bercerai. Sebelumnya, pasangan ini dikabarkan pisah ranjang. (dok. Instagram/realangelkaramoy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading