Sukses

Entertainment

Punya Gandengan, Natal Ricky Cuaca Lebih Berwarna

Fimela.com, Jakarta Ketimbang tahun lalu, Ricky Cuaca merasakan jauh lebih bahagia di Natal tahun ini. Pasalnya, Ricky tengah dekat dengan seorang yang spesial. Meski belum resmi sebagai sepasang kekasih, keberadaan wanita itu bakal menjadi Natalnya lebih berwarna.

"Itu dia perbedaannya, sekarang ada yang dekat. Jadi pas ke gereja jadi ada gandengan. Biasanya kan tas doang gandengannya, hehehe. Cuma lagi dekat ya, belum pacaran," ujar Ricky Cuaca, di Studio 6 Emtek City, kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (15/12/2016) malam.

Ricky Cuaca. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Dirinya masih harus mengenal lebih dalam sosok wanita yang tengah dekat dengannya. Sebab itu, dia enggan terburu-buru menyatakan cintanya. Apalagi memanfaatkan momen Natal untuk 'menembak' wanita tersebut.

"Nggak sih, malah Natal dimanfaatkan buat tukeran kado. Lebih ke bareng-bareng saja, buat nembak nggak tahu sih. Seperti pengalaman orang lain, kalau kecepatan jadi nggak baik juga," ujar Ricky.

Ricky Cuaca. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tidak banyak doa yang dipanjatkan Ricky pada Natal tahun ini. Dia hanya meminta agar Tuhan selalu memberi kebahagiaan di setiap langkah yang dipilih. "Gue nggak banyak meminta, yang penting ingin lebih bahagia saja," ucap Ricky Cuaca.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading