Sukses

Entertainment

Intip Potret Keren Julie Estelle di Film Headshot

Fimela.com, Jakarta Kemunculan Julie Estelle di film Headshot sukses menjadi sorotan publik. Bagaimana tidak, ia didaulat untuk memerankan Rika, seorang perempuan petarung pembunuh yang dididik sejak kecil.

"Yang jelas, karakter saya adalah petarung pembunuh yang dididik sejak kecil," jelas Julie Estelle beberapa waktu lalu.
 

A photo posted by julie estelle Gasnier (@julstelle) on

Sederet potret Julie tengah berada di lokasi syuting pun tidak kalah menarik perhatian. Seperti salah satu potret yang ia unggah melalui akun Instagram pribadi yang menampilkan tengah terlibat adegan laga bersama Iko Uwais.

"Kilas balik ke balik layar #headshotmovie "Ishmail-Rika" Yang belum nonton, ayo ke bioskop! #banggafilmindonesia," tulis Julie dalam kolom keterangan.

 

A photo posted by HEADSHOT (@headshot_id) on

Selain itu, potret keren Julie juga nampak dari unggahan akun Instagram Headshot ID. Dalam potret, Julie sedang berada di pantai yang menjadi salah satu lokasi syuting Headshot.

 

A photo posted by HEADSHOT (@headshot_id) on

Atau ekskpresi misterius dan garang Julie dalam film. "Pemeran Rika @julstelle dalam pembuatan Film #HeadshotMovie tidak menggunakan Stuntman," tulis akun headshot_id.

Selain Julie Estelle, film Headshot juga dibintangi oleh Iko Uwais, Chelsea Islan, Sunny Pang, Zack Lee dan lainnya. Film ini telah secara resmi dirilis pada 8 Desember 2016 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading