Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Siapkan Liburan Akhir Tahun

Fimela.com, Jakarta Kesibukan yang begitu padat sepanjang tahun membuat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berniat untuk mengosongkan waktu menyambut pergantian tahun nanti. Mereka rencananya tak akan mengambil pekerjaan di dunia entertainment.

"Nggak ada (job), iya sih (sengaja nggak ambil) karena kan padat banget setahun ini. Jadi disisihkan buat keluarga," kata Nagita Slavina di acara Mom & Kids Awards 2016, MNC Tower, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (19/12).

Kemesraan kembali diperlihatkan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat mereka berlibur ke Eropa. (Foto:Instagram/raffinagita1717)

Sebuah liburan akhir tahun disiapkan oleh keduanya. Namun, untuk tempat mana yang akan dikunjungi nanti, Nagita dan suami mengaku belum bisa memutuskannya. "Ya Insya Allah (liburan), tapi belum tahu mau ke mana," ujarnya.

Wanita yang akrab disapa Gigi itu menambahkan tak perlu berlibur ke luar negeri. Di Indonesia saja sudah cukup untuk bisa menikmati segala hal yang dibutuhkan demi segarnya pikiran setelah disibukkan oleh bermacam aktivitas.

Rencananya, Raffi dan Gigi juga akan mengajak anak mereka, Rafahtar. "Iya lah, nggak usah ke luar negeri, di sini saja kalau pergi-pergi ikut. Cuma kan ya insya Allah ya," tutur pelakon beberapa FTV itu.

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Karena anak masih kecil, Nagita dan Raffi lah yang memilihkan tempat untuk berlibur nanti. Selama tempatnya masih memberikan kenyamanan bagi anak, Nagita pun tak akan merasakan kekhawatiran.

"Belum (bisa milih) Rafathar, tapi dia tahu suka apa. Biasanya maunya apa. Sudah bisa milih cuma belum terlalu ngerti kalau milih tempat. Sudah ngerti dia suka kartun maunya nonton apa. Kalau spesifik milih, belum bisa minta," tutur Nagita Slavina yang dipersunting Raffi Ahmad pada 17 Oktober 2014 silam tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading