Sukses

Entertainment

Bukan Jodoh, Ini Resolusi Citra Kirana untuk 2017

Fimela.com, Jakarta Tahun 2016 segera berakhir dalam hitungan hari. Menjelang pergantian tahun, biasanya setiap orang mulai merancang target apa yang ingin dicapainya di tahun depan. Namun, hal tersebut tampaknya tidak terjadi pada pesinetron cantik, Citra Kirana.

Menurutnya, apa yang ia kerjakan selama 2016, termasuk syuting striping yang masih ia jalani sampai saat ini merupakan sebuah anugerah tersendiri. Ciki pun tidak terlalu menargetkan pencapaian dari sisi karier untuk tahun 2017 mendatang.

Citra Kirana (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Aku sebenarnya nggak terlalu nargetin, jadi dijalani saja. Alhamdulilah masih bisa syuting, ini juga lagi merintis bisnis, rencana mau buka bisnis baju muslim. Mohon didoakan tahun depan terealisasi," ungkap Citra Kirana di Jakarta Selatan, Sabtu (24/12/2016).

Berencana memulai bisnis pakaian muslim, tidak dipungkiri Ciki jika hal tersebut merupakan bagian dari perbaikan dirinya sebagai seorang muslimah. Terlebih, Ciki juga kerap mendapatkan dorongan untuk segera mengenakan hijab, berkaca dari peran wanita muslim yang ia mainkan dalam sebuah sinetron.

Foto profil Citra Kirana (Nurwahyunan/bintang.com)

"Sebenarnya dari diri aku pengen jadi lebih baik, siapa tahu dengan bisnis pakaian muslim ke depannya aku bisa (berhijab). Jadi dijalani saja, semua omongan orang aku jadiin doa. Doain saja," tuturnya.

Tidak terlalu memiliki target soal kariernya di 2017 mendatang, jawaban yang sama juga dilontarkan Citra Kirana saat ditanya soal jodoh. Menurutnya, ia tidak terlalu terobsesi untuk segera memiliki pasangan apalagi menargetkan untuk segera menikah. "Soal jodoh doain saja, kan kita nggak pernah tahu datangnya kapan," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading