Sukses

Entertainment

Cara Amanda Rawles Dalami Peran di Film Promise

Fimela.com, Jakarta Amanda Rawles mengaku tak memiliki dasar modeling. Itu karenanya, dia merasa tertantang terlibat di film Promise. Di sini, Amanda memerankan tokoh Kanya, seorang model dengan masa lalu yang tidak menyenangkan.

Tak pelak, berbagai cara dilakukan Amanda demi mendalami perannya. Salah satunya belajar berjalan bak model profesional, dengan memakai high heels. Maklum, Amanda memang tak piawai mengenakan sepatu tumit tinggi.

Amanda Rawles di preskon film Promise. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Karena ingin menjiwai karakter ini, aku belajar tentang model. Belajar di rumah jalan jadi model dan tanya ke mamah juga," ungkap Amanda Rawles, di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Beberapa kejadian lucu mewarnai proses syuting Amanda di film ini. Salah satunya saat adegan berlari dengan menggunakan high heels. Lantaran tak terbiasa, Amanda ditertawai oleh sang sutradara.

Amanda Rawles di preskon film Promise. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Lucunya pas syuting di Itali, aku lari pakai heels. Sutradaranya ketawain aku dan bnyak yang ngatain, aneh banget larinya," kenangnya.

Meski malu, Amanda tidak putus asa. Dia tetap berusaha memberikan akting terbaik untuk film Promise. "Malu sih, karena sama sekali nggak bisa pakai high heels. Tapi aku belajar sama mama," pungkas Amanda Rawles.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading