Sukses

Entertainment

Gelar Pernikahan, Wong Aksan Susul Titi Rajo Bintang

Fimela.com, Jakarta Sri Aksana Sjuman atau yang akrab disapa Wong Aksan resmi melepas status dudanya dengan menikahi seorang wanita di Bali baru-baru ini. Parnikahan Wong Aksan nyatanya hanya berselang kurang dari dua bulan dari sang mantan istri, Titi Rajo Bintang.

Titi Rajo Bintang resmi dipersunting oleh pengusaha taksi ternama, Adrianto Djokosoetono pada Sabtu (12/11/2016) lalu. Bertempat di kediaman mempelai pria, pernikahan keduanya berlangsung tertutup dari awak media dan hanya dihadiri oleh kerabat serta sahabat terdekat saja.

Wong Aksan menikah di Bali. (Instagram/djenarmaesaayu)

Hal yang sama pun tampaknya dilakukan oleh Wong Aksan. Bahkan mantan drummer Dewa 19 itu tampil begitu santai di acara perikahannya. Wong Aksan hanya mengenakan kaus berwarna biru dan celana putih, sedangkan sang mempelai wanita memakai baju pengantin berwarna putih.

Djenar Maesa Ayu yang merupakan adik dari Wong Aksan turut memposting potret kebahagiaan dari pernikahan sang kakak tercinta. Beragam komentar pun membanjiri postingan Djenar di media sosial.

Wong Aksan (Liputan6.com)

"Yess. thats wong aksan!! Btw congrats mbk. happy ever after yess," tulis pemilik akun junnitndjung16. "Congrats Mas Aksan. Langgeng teruus!" tambah baniabdurrachman.

Ini merupakan pernikahan kedua untuk Wong Aksan. Sebelumnya, Wong Aksan pernah menikah dengan Titi Rajo Bintang pada 15 Agustus 2004, namun kandas pada 7 Maret 2013 lalu. Keduanya pun dikaruniai seorang putri bernama Miyake Shakuntala.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading