Sukses

Entertainment

Kondisi Julia Perez Pasca Operasi Syaraf

Fimela.com, Jakarta Pasca menjalani operasi syaraf, Julia Perez masih terbaring lemah. Wanita yang akrab disapa Jupe itu sempat tersenyum pada keluarga, dan seolah mengisayaratkan dalam kondisi baik-baik saja. Lebih kurang selama lima jam Jupe menjalani operasi.

"Namanya juga habis operasi. Sempat senyum-senyum gitu sama abi. Terus tadi sempat khawatir gitu, kok lama banget, ada apa. Cuma Alhamdulillah operasinya berjalan lancar," ungkap ‎Nia Anggia, adik Julia Perez, di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Jumat (30/12/2016).

Nia (Adik Julia Perez) di RSCM (Nurwahyunan/bintang.com)

Seperti kebanyakan pasien, Jupe juga berpuasa sebelum menjalani operasi. Sebab itu, Jupe sempat meminta steak setelah sadar dari pengaruh bius saat operasi. Bersyukur ada teman Jupe yang bersedia membawakannya.

"Habis puasa dia ingin makan gitu, ingin makan steak, steak, steak, gitu. oke deh nanti dipesan. Alhamdulillah lagi ada temen yang baik hati yang mengirimkan," tutur Nia.

Pengajian dirumah Ibunda Julia Perez (Nurwahyunan/bintang.com)

Awalnya, dokter enggan melakukan operasi terhadap Julia Perez. Lantaran akan menjalankan ibadah umrah, walhasil tindakan itu harus dilakukan. "Soalnya operasi kecil. Jadi syarafnya itu yang sakit istilahnya dihilangkan," pungkas Nia.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading