Sukses

Entertainment

Wajah Menggemaskan Anak Risty Tagor dan Stuart Collin saat Ultah

Fimela.com, Jakarta Putra Risty Tagor dan Stuart Collin, Arkana Rafif Bisyari, genap berusia setahun, 3 Januari 2017 lalu. Risty menggelar merayakan ulang tahun sederhana anaknya itu. Beberapa foto diunggah Risty melalui akun Instagram-nya.

"Happy milad anak mama sayang Arkana Rafif Bisyari - Penjaga Berakhlak Baik Pembawa Kegembiraan 😊 Ga kerasa 1 tahun umur Arka sekarang, rasanya kemarin masih kemana2 bawa arka diperut mama, dan lahir bayi cibulku yang mungil dengan berat 2,9 kilo.. .Mama selalu berdoa agar Allah selalu melindungi Arka.. Semoga Arka jadi anak yang sholeh, taat, takwa, baik, pintar, bertanggung jawab dan bahagia dunia dan akhirat..," kata Risty, sebagai keterangan foto saat menggendong Arka.

Risty Tagor asyik gendong Arkana (Instagram/@ristytagor)

Dalam foto yang lain, wajah Arkana yang menggemaskan nampak jelas terlihat dalam foto tersebut. Bocah berwajah berhidung mancung dan bermata kebiru-biruan itu, terlihat asyik makan kue. Mulutnya terlihat berlumuran cokelat.

"Puasin-puasin ya deekk.. Cheating day bday cake cemotkuuu..," kata Risty dalam salah satu keterangan foto.

Sementara dalam foto yang lain, Arka terlihat senang saat bermain drum. Kedua tangannya memegang stik dengan tertawa lebar.

Arkana Rafif Bisyari (Instagram/@ristytagor)

"Arka tiap hari bangun tidur selalu minta main drum dirumah.. Dan hari ini tepat di hari miladnya.. Arka bisa main drum sendiri tanpa dipangku..Love Love Love.. tons of Love adek Cibulku Sayaaang..," ungkap Risty.

Namun, Stuart Collin tak hadir dalam perayaan anaknya itu. Ia hanya mengunggah foto Arka yang sedang duduk dengan mulut berlumur cokelat dan foto sedang main drum. Foto tersebut sama seperti yang diunggah Risty.

Anak putra Stuart Collin dan Risty Tagor (Instagram/@stuartcollin)

"hai, hari ini anak daddy sama mama @ristytagor ulang tahun yang pertama. semoga nanti tumbuh jadi anak yang soleh, yang berbakti sama kedua orang tuanya, sehat selalu, jadi anak pintar dan semuanya yang terbaik buat arka. daddy tau Arka bakal tumbuh jadi anak yang kuat. :) dari dalem perut aja udah dapet cobaan yang besar. thank you mama yang udah capek merawat Arka dari perut sampe umur 1 tahun sekarang ini. so sorrryy gak bisa sama-sama di momen ini. well, once again happy birthday baby panda 🐼 // 📸: @ristytagor," kata Stuart Collin, mantan suami Risty Tagor.

Loading
Artikel Selanjutnya
Potret Terbaru Pangeran George yang Kini Berusia 8 Tahun
Artikel Selanjutnya
Psikolog Ungkap Manfaat Merayakan Ulang Tahun untuk Perkembangan Anak