Sukses

Entertainment

Demi Prilly Latuconsina, Glenn Fredly Rela Tunda Album Solo

Fimela.com, Jakarta Memulai karir sebagai solois, nama Glenn Fredly belakangan lebih disibukan dengan beberap project di belakang layar. Selain itu, Glenn juga mengeksploitasi sisi musikalitasnya dengan membuat trio Lestari bersama Sandy Sondoro dan Tompi. Lantas, kapan insan musik tanah air bisa menikmati karya terbaru Glenn Fredly sebagai solois?

Mengenai hal tersebut, Glenn mengatakan sudah mulai menggarap sebuah album solo sejak tahun lalu. Namun, penyanyi berdarah Maluku itu masih belum bisa memastikan kapan albumnya tersebut siap untuk dirilis.

Glenn Fredly jadi produser musik Prilly Latuconsina (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Sebenarnya (album solo) udah dipersiapin dari tahun kemarin, saya pengennya sih rilis tahun ini, tapi kalo misalkan belum ready ya awal tahun depan mungkin," kata Glenn Fredly saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (5/1/2017).

Bukannya tanpa alasan, belum rampungnya album terbaru milik Glenn Fredly memang didasari oleh kesibukannya di belakang layar. Setidaknya, dalam 2017 ini Glenn sudah memiliki banyak proyek yang memaksanya mengesampingkan penggarapan album terbarunya.

"Tapi memang banyak proyek yang tahun ini lagi saya kerjain. Trio Lestari rencananya mau tur ke luar (negeri), saya juga lagi garap original soundtrack film Filosofi Kopi 2," tambahnya.

Glenn Fredly (Galih W Satria/Bintang.com)

Di samping itu, satu kesibukan Glenn yang cukup menyita waktunya di 2017 ini ialah rencananya memproduseri aktris muda Prilly Latuconsina untuk terjun ke dunia tarik suara. Tak ayak, itu membuat kekasih Aura Kasih itu masih belum bisa memastikan kapan album solonya rampung.

"Saya juga produserin Prilly Latuconsina, jadi tahun ini lebih banyak dibelakang layar," tandas Glenn Fredly.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading