Sukses

Entertainment

Menantu Sebut Ibunda Abimana Aryasatya Jagoan

Fimela.com, Jakarta Sebagai menantu, Inong Nindya Ayu melihat mendiang ibunda Abimana Aryasatya, Ie Siu Khauw, adalah sosok wanita yang mandiri. Bahkan, Inong pun menyebut mertuanya tersebut dengan jagoan.

"Mami itu nggak bisa dekat secara fisik. Dia orang yang terbiasa hidup sendiri. Sama kita juga bentuk kasih sayangnya nggak bisa yang peluk gitu, tapi dengan caranya dia itu orang yang unik. Jagoan sih," ungkap Inong saat ditemui di rumah duka Rumah Sakit Husada, kawasan Mangga Besar, Jakarta Barat, Sabtu (7/1/2017).

Wafat Ibunda Abimana Aryasatya (Bambang E. Ros/bintang.com)

Meski bukan sosok yang romantis, namun Ie Siu Khauw selalu memberikan dukungan terhadap karier anak-anaknya. Sesekali, sang ibunda yang tak gemar nonton film itu menyempatkan untuk bertandang ke bioskop agar bisa melihat akting putranya.

"Support banget. Beliau tidak selalu nonton filmnya Abi karena beliau tidak suka nonton. Tapi bentuk support-nya ketahuan lah tanpa harus beliau beritahu," lanjut Inong.

Abimana Aryasatya dan Inong (Deki Prayoga/bintang.com)

Ibunda Abimana Aryasatya meninggal dalam usia 61 tahun pada Jumat (6/1/2017). Tak pernah diketahui mengidap penyakit, membuat pihak keluarga cukup terkejut dengan kepergian mendiang. Bahkan, Abimana masih merasa seperti mimpi mengetahui sang ibunda telah pergi untuk selama-lamanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading