Sukses

Entertainment

Yuk Ikut BBM Live Chat dengan Rina Nose!

Fimela.com, Jakarta Rina Nose, sosok entertainer yang enerjik dan ceria. Ia selalu hadir dengan tawa riang saat membawakan acara di televisi. Seperti apa ia menjalani lika-liku hidupnya, bisa kamu ketahui dalam event BBM Live Chat yang akan digelar padan Jumat, 13 Januari 2017 pukul 14.00 sampai 15.00 WIB.

Rina sendiri mengaku kariernya bisa seperti sekarang karena dukungan banyak pihak termasuk penggemar dan publik. "Banyak pihak yang sudah mendukung saya dalam meniti karier selama ini. Termasuk penggemar," ujarnya kepada Bintang.com pada Rabu (11/1/2017).

Rina Nose (Adrian Putra/bintang.com)

Lewat event ini Anda boleh bertanya apa saja, asal pertanyaannya masih dalam batas kewajaran dan kesopanan. "Aku akan menyapa penggemar dan masyarakat yang pengen tahu apa saja aktifitasku selama ini. Semoga event ini bisa membuat aku dan penggemar makin dekat," katanya.

Karena itu, event Live Chat via BBM Celebs Channel ini disambut antusias olehnya. "Memang dalam waktu satu jam enggak mungkin bisa menjawab semua pertanyaan. Semoga ini bisa membuat para penggemar terobati. Lain waktu nanti bisa dilanjutkan lagi dong live chat-nya bersama bintang.com," lanjut perempuan yang kini berhijab.

Rina Nose (Instagram/rinanose16)

Anda semua baik yang menjadi penggemar atau penyuka Rina Nose bisa ikutan BBM Live Chat pada Jumat 13 Desember 2017 jam 14.00 sampe 15.00 wib di www.bintang.com - BBM Celebs Channel (C0044D557) Live Chat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading