Sukses

Entertainment

Gorgeous Dad, Begini Keseruan Glenn Alinskie Mengasuh Anak

Fimela.com, Jakarta Glenn Alinskie tengah merasakan nikmatnya menjadi ayah untuk buah hati pertamanya bersama Chelsea Olivia, Nastusha Olivia Alinskie. Keseruan Glenn mengasuh Nastusha pun kerap diabadikannya dalam sederet potret dan video yang kemudian diunggah di Instagram.

Tak heran jika Glenn berhasil dijagokan untuk masuk ke dalam kategori Gorgeous Dad di ajang Infotainment Awards 2017. Di kategori ini, Glenn bersaing dengan empat sosok ayah muda lainnya seperti Andhika Pratama, Dude Harlino, Raffi Ahmad, dan Ricky Harun.

 

Playing with My little toothless bee! 🐝 @nastusha.olivia.alinskie

A video posted by Glenn Alinskie (@glennalinskie) on

Hampir setiap harinya, Glenn mengunggah potret keseruannya sebagai ayah muda di Instagram. Seperti saat dirinya menemani Nastusha untuk berlatih berenang di awal tahun 2017 lalu. Lantas, ada pula video Glenn yang sedang bermain-main dengan Nastusha yang diayunkan dan didandani dengan kostum lebah.

Dalam sebuah kesempatan, Glenn mengaku sangat menikmati perannya sebagai ayah. Ia pun selalu berusaha untuk berada di sisi sang istri dalam mengurus buah cintaya. Menjadi suami siaga memang sudah dilakoni Glenn sejak Chelsea mengandung Nastusha.

Chelsea Olivia, Glenn Alinskie dan Nastusha. (Instagram/nastusha1stholiday)

"Dari awal saya berusaha mendampingi. Selama tiga bulan ini kita kan sama-sama terus, sama-sama urusin Nastusha juga jadi memang berasa banget dari hamil, sampai ngelahirin, ngelewatin sebulan pertama kedua ketiga, apa ya, banyak suka duka perjuangan, macem-macem dan seru bangetlah," ucap Glenn.

Tak hanya Glenn Alinskie, Chelsea Olivia dan Nastusha juga berhasil menjadi nominator di ajang Infotainment Awards 2017. Chelsea untuk kategori Gorgeous Mom, sedangkan Nastusha untuk kategori Gorgeous Baby. Katagori Pasangan Paling Romantis juga turut memasukan nama Glenn dan Chelsea sebagai salah satu nominator.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading