Sukses

Entertainment

4 Kali Raih Daesang, EXO Pecahkan Rekor Seoul Music Awards

Fimela.com, Jakarta Satu lagi ajang penghargaan baru saja digelar pada Kamis (19/1/2017) lalu. Di antara sekian banyak bintang di sana, EXO adalah salah satu yang menunjukkan prestasi paling bersinar.

Dilaporkan oleh Soompi, EXO berhasil meraih tiga penghargaan di acara tersebut. Salah satunya adalah Daesang, yang merupakan penghargaan utama di acara tersebut. Selain itu, dia juga meraih Fandom School Award dan Bonsang.

EXO (Bintang Pictures)

Daesang yang diterima EXO kali ini memiliki arti yang sangat dalam. Pasalnya, selama empat tahun berturut-turut grup beranggotakan sembilan orang ini berhasil mempertahankan gelar tersebut di tangan mereka.

EXO pertama kali meraih Daesang di Seoul Music Awards pada tahun 2014, setelah tahun sebelumnya penghargaan tersebut diraih oleh PSY. Sejauh ini, EXO memang menjadi satu-satunya idol yang pernah meraih grup tersebut sebanyak lebih dari dua kali berturut-turut.

EXO (Bintang Pictures)

Rupanya, EXO berhasil menunjukkan prestasi lebih spektakuler dari tetuanya, Super Junior, yang juga sempat meraih gelar yang sama pada tahun 2012. Tak hanya Super Junior, idol legendaris seperti BigBang pun bahkan baru sekali meraih Daesang di acara ini, yaitu pada tahun 2008.

"Motto hidup saya adalah 'Jalani hidup tanpa penyesalan'. Saya kira, (kalaupun saya pernah menyesal), hal terakhir yang akan membuat saya menyesal adalah menjadi member EXO. Saya senang sekali bisa bertemu dengan kalian semua, EXO-L tersayang, dan punya kesempatan tampil di atas panggung," demikian kata-kata sambutan Suho selaku leader EXO di acara Seoul Music Awards 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading