Sukses

Entertainment

Sheryl Sheinafia Temukan Cinta Pertama di Galih dan Ratna

Fimela.com, Jakarta Solois Sheryl Sheinafia kembali membuktikan dirinya sebagai seorang aktris. Setelah film Marmut Merah Jambu dan Koala Kumal, kini sebuah film drama diperankannya berjudul Galih & Ratna. Film ini akan dirilis serempak di Indonesia, Malaysia, dan Brunei Darussalam pada 9 Maret 2017.

Galih & Ratna merupakan remake dari film lawas Gita Cinta Dari SMA yang diperankan oleh Rano Karno dan Yessi Gusman pada tahun 1979. Film tersebut diadaptasi dari novel karya Eddy D. Iskandar yang berjudul sama.

Sheryl Sheinafia bermain di film Galih & Ratna. (Savana Alaydrus/Bintang.com)

Tak seperti film sebelumnya, kali ini Sheryl yang dibilang baru di industri perfilman tanah air langsung didaulat menjadi pemeran utama sebagai Ratna. Sebuah kesempatan yang besar tentunya buat Sheryl.

"Baru banget di dunia perfilman. Dari komedi, langsung ke karakter Ratna yang sangat halus, karakter balik lagi ke SMA lagi juga," kata Sheryl di Rolling Stone Cafe, kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Rabu (25/1).

Dalam film ini, Sheryl mengaku banyak belajar mengenai sebuah romantisme nyata antara dua insan dimabuk cinta. Bagaimana seorang yang berada di era milenium ternyata masih bisa menemukan cinta pertamanya tanpa bantuan gadget.

Sheryl Sheinafia dan pemain film Galih & Ratna. (Savana Alaydrus/Bintang.com)

"Belajar banyak banget dari film ini. Pasangan di era milenial, ternyata masih bisa temukan first love. Jauh dari gadget, tapi berhasil temukan koneksi," tutur Sheryl.

Sebuah peringatan tentunya bagi Sheryl Sheinafia dan generasi yang tumbuh dalam kungkungan bermacam gadget yang memudahkan, namun terkadang juga menjauhkan. Bagaimana seseorang yang dewasa ini banyak menunduk, menikmati gadgetnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading